News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usia Belia Jabat Anggota DPRD Prabumulih, Anisa Meida Shafira Ternyata Idolakan Sosok Ridho Yahya

Usia Belia Jabat Anggota DPRD Prabumulih, Anisa Meida Shafira Ternyata Idolakan Sosok Ridho Yahya

Oleh : Adit | Senin , 7 Oktober 2024



SRIWIJAYANEWS | Prabumulih,- Anisa Meida Shafira mendadak populer setelah namanya menjadi salah satu yang terpilih sebagai Anggota DPRD Prabumulih periode 2024-2029.


Wanita kelahiran 9 Mei 2002 ini mengaku pertama kali terjun kepolitik dan tanpa pengalaman organisasi secuilpun. Namun berangkat dari niat pribadi dan dorongan kedua orang tua tercinta, Anisa akhirnya beranikan diri untuk mengali lebih dalam  lagi tentang politik agar bisa bermanfaat kepada orang banyak .


Siapa sangka , anak kedua dari empat bersaudara yang bercita -cita sebagai dokter ini sangat mengidolakan sosok mantan Walikota Prabumulih dua periode ,Ridho Yahya sebagai mentor politik nya.


Anisa menilai , sosok Ridho Yahya sangat dekat dan di cintai masyarakat karena program yang diluncurkan selama menjabat sangat berpihak sama rakyat.


" Pak Ridho orangnya baik dan sangat dicintai masyarakat.sososk beliaulah yang menginspirasi saya," ungkapnya kepada wartawan usai rapat paripurna pengajuan nama  pimpinan dewan , Senin (07/10/24).


Buah pasangan Darmaputra dan Komariah ini mengaku senang saat mengikuti paripurna pertama sehingga mendorong dirinya untuk mengenal lebih dalam terhadap urusan yang namanya politik .


" Tentunya bangga dan senang diusia muda sudah bisa mengikuti paripurna ,kian penasaran ," katanya.

Selama menjalankan tugas dan fungsinya dari Partai Demokrat di parlemen ,  parlemen Anisah  berniat ingin membuka ruang pekerjaan bagi para milinial di Bumi Seinggok- Sepemunyian.


" Namun formulanya masih diracik dan kita rancang dulu , Saya ingin anak muda Prabumulih dapat pekerjaan seluas-luasnya. Bantu doa ya mbak , " Tutup putri pemilik Duta Darma yang masih mengenyam pendidikan  semester 7 di UNSRI ini.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar