News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Wako Elman ST Tekankan ASN Tetap Netral dan Jadi Alat Pemersatu di Pilkada Prabumulih 2024

Pj Wako Elman ST Tekankan ASN Tetap Netral dan Jadi Alat Pemersatu di Pilkada Prabumulih 2024


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih,- Pemerintah Kota Prabumulih terus menekankqn   agar Aparatur Sipil Negara ( ASN) dapat bertindak netral dalam menyikapi pilkada serentak tahun 2024.


Hal ini disampaikan Penjabat Walikota Prabumulih ,H Elman ST MM saat membuka Sosialisasi Netralitas ASN dalam menghadapi Pilkada  serentak 2024  yang digelar Badan Kesatuan Bangsa  dan Prabumulih di Gedung Kesenian ,Rumdin Walikota Prabumulih , Kamis (03/10/24).


Menurut Pj Walikota , ASN justru harus mengambil peran sebagai pemersatu dalam mewujudkan pilkada serentak Prabumulih tahun 2024.


" Bekerjalah sesuai tugas pokok masing-masing, jangan kesana -sini ikut politik praktis.Tunjukkan kemampuan dan prestasi,  layani Saja masyarakat dengan baik ," tegasnya.


Mantan Direktur PDAM Tirta Prabujaya ini menyebut ketiga pasangan calon yang bertarung di pilkada Prabumulih 2024 merupakan orang-orang terbaik Prabumulih yang mempunyai semangat untuk membangun Bumi Seinggok- Sepemunyian ke arah lebih baik lagi.


" Semua calon mempunyai program yang baik, biarlah masyarakat yang tentukan pilihan .jangan terpecah belah dan posting di medsos .Mari kita wujudkan pilkada aman dan damai ," bebernya.


Jika ditemukan ASN yang melanggar , Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Prabumulih ini mengungkap akan di proses sesuai peraturan dan ketentuan yang ada.( Ad)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar