News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PDC CUP 2024, Ajang Turnamen Tenis Meja se-Pertamina Raya

PDC CUP 2024, Ajang Turnamen Tenis Meja se-Pertamina Raya


SRIWIJAYANEWS,-- Turnamen tenis meja dalam gelaran PDC CUP 2024 resmi di selenggarakan pada Sabtu (28/09) di GOR Pertamina - Simprug Jakarta, kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari jadi PT Patra Drilling Contractor (PDC) ke-43 Tahun.


Total ada 92 pemain dari wa14 perusahaan yang ikut ambil bagian dalam turnamen ini diantaranya ada Pertamina (Persero), Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI), Pertamina EP, Pertamina Hulu Indonesia, PGN, Badak NGL, PHE Jambi Merang, PHE Oses, Elnusa, Pertamina International EP, PHE ONWJ, PHE NSO, dan Pertamina Lubricants.


Turut hadir dalam pembukaan turnamen Direktur Utama PDC Faried Iskandar Dozyn, Direktur Operasi & Marketing PDC Apriandy Zainuddin, Direktur Keuangan PDC Fitra Adriza, Direktur Keuangan dan Administrasi PDSI Theo Satria, VP Operation Support PDSI Muhammad Irwan, VP Rig Service Operation PDSI Komedi, VP Operation Support PDC Agus Sudjatmoko, serta Operation Manager PDC Rahmat Wijaya.

Dalam sambutannya Faried menyampaikan perlunya menjunjung tingginya sportifitas dam kreatifitas dalam bertanding serta bila ada yang merasa sudah kelelahan jangan di paksakan. 

"Turnamen tenis meja PDC CUP 2024 ini pertama kali kami gelar, selain ada tenis meja juga ada perlombaan lain seperti basket, mini soccer, badminton, bowling, dan mancing, semuanya kegiatan perlombaan tersebut dalam rangka menyambut ulang tahun PDC ke 43" ucapnya Faried.


Secara simbolis dalam pembukaan turnamen tenis meja PDC CUP 2024 dilakukan dengan exhibition match antara jajaran Direksi PDC dengan Direksi PDSI yang berlangsung selama 4 ronde dengan hasil imbang yang di raih.



Ditempat yang sama, Rahmat Wijaya mengatakan "dengan adanya turnamen tenis meja PDC CUP 2024 ini dapat menunjukan bahkan PDC mampu untuk menggelar turnamen kelas Nasional, selain itu ini menjadi ajang promosi perusahaan kepada Stakeholder dan mengenalkan lini bisnis yang ada di PDC" tegasnya.

Terdapat 3 kategori partai yang diperlombakan dalam turnamen ini, dimana dalam satu group peserta harus mengikuti partai pertama dengan pertandingan ganda, di partai kedua dengan pertandingan tunggal, dan di partai yang ketiga pertandingan ganda kembali.

Faried juga menambahkan "semoga melalui turnamen ini kedepannya PDC dapat terus membuat turnamen-turnamen lainnya, dan tentunya turnamen tenis meja ini dapat berlanjut secara terus menerus" tutupnya.

Posisi juara pertama dalam turnamen PDC CUP 2024 di raih oleh Pertamina Lubricants yang berhasil mengalahkan PGN dengan skor 2-1, di posisi kedua ditempati oleh PGN dan di posisi ketiga Pertamina EP.

PDC yang bergerak di jasa penunjang Migas dengan lini bisnis antara lain Engineering, Procurement, Construction (EPC) – Operation & Maintenance Services – Outsourcing Management – Food & Lodging Services – Transport Logistic Warehouse – General Trading & Services, terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik jasa penunjang bisnis energi sesuai dengan visi dan misi Perusahaan.***

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar