News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngesti Sebut Jika Ingin Program Lanjut Jangan Lupa Coblos No 3

Ngesti Sebut Jika Ingin Program Lanjut Jangan Lupa Coblos No 3


 PRABUMULIH - Cuaca yang panas di terpa teriknya matahari, tak menyulutkan semangat warga untuk tetap hadir dan ikut bergembira bersama Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ir H Suryanti Ngesti Rahayu dan H Mat Amin SAg atau yang lebih akrab disebut  Ber-GEMA (Bersama Ngesti - Amin) merupakan Paslon dengan nomor urut 3, kali ini kembali menggelar kampanye monologis senam bersama masyarakat, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu 23 Oktober 2024.


Di pimpin   langsung oleh Ketua Majelis Koalisi Ir H Ridho Yahya MM sekaligus  panglima perang pasangan Ngesti - Amin paslon nomor urut 03, dalam sambutanya  mengatakan Program gas kota akan di teruskan dan bagi yang belum akan di sambungkan.

 "Pembangunan masjid akan di teruskan, pembagian gerobak dan etaslase juga di teruskan, insyallah saya teruskan semua" imbuh Mantan Walikota Prabumulih dua periode ini.


Ayah tiga anak ini menyampikanepada masyarakat Prabujaya yang hadir, "Bini aku cuma satu ini la, jadi tidak susah pilihnya, kalau tidak senang dengan nomor 3 pilih Pak Mat Amin saja, kalau tidak senang dengan Pak Mat Amin, pilih Ibu Ngesti, kalua tidak suka dengan Ibu Ngesti pilih bini (istri,red) aku saja" harapnya.


Calon Walikota Prabumulih nomor urut 3 Ir H Suryanti Ngesti Rahayu dalam pidatonya menyampaikan "Kami akan kembali lanjutkan 11 program yang sudah ada, karna program nya sudah terbukti, selain itu juga kami akan tambahkan Program Perlindungan Perempuan dan Anak" ujarnya .


Tak lupa Ngesti juga menyampaikan "Kita akan latih ibu ibu sesuai minatnya nanti, kemudian setelah itu kita akan berikan bantuan sesuai minat nya nanti" sambungnya. Tak lupa Ngesti Ridho Yahya juga mengajak masyarakat untuk melilih dirinya nanti tanggal 27 November 2024 untuk memilih pasangan nomor urut 3.


Dalam kesempatan itu juga calon Wakil Walikota H Mat Amin SAg mengajak masyarakat Prabujaya mengumandangkan sholawat bersama masyarakat Kelurahan Prabujaya membuat suasana bertambah sejuk, tak lupa di dalam acara itu juga diadakan simulasi pencoblosan yang melibatkan warga Sungai Medang untuk meragakan simulasi pencoblosan paslon nomor urut 3, selain itu ada beragam pantun yang di berikan masyarakat untuk paslon yang mengusung jargon Ber-GEMA ini.


Dalam acara tersebut juga turut dihadiri puluhan para anggota partai pengusung, Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai PPP, Partai Golkar, Partai PKS, serta para relawan dari pasangan Ngesti - Amin.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar