News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngesti Ridho Minta Warga Payuputat Ajak keluarga dan Terangga Coblios No 3

Ngesti Ridho Minta Warga Payuputat Ajak keluarga dan Terangga Coblios No 3

 


PRABUMULIH - Hari ini  Pasangan Ngesti - Amin dengan nomor urut 3 kembali menggelar kampanye dialogis di Lapangan Sepak Bola Payuputat FC, Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Jumat 18 Oktober 2024. Ratusan warga Kelurahan Payuputat berbondong bondong menghadiri acara kampanye dialogis tersebut, meski cuaca panas di terpa teriknya matahari tak menyurutkan  semangat warga Payuputat untuk tetap hadir dalam kampanye Dialogis tersebut.


Di pimpin dan di kawal secara langsung oleh Ketua Majelis Koalisi Ir H Ridho Yahya MM selaku panglima perang pasangan Ir Suryanti Ngesti Rahayu - H Mat Amin S A g (Ngesti - Amin) nomor urut 03, dalam sambutanya Ridho Yahya mantan Walikota Prabumulih dua priode itu jadi atau tidak ibu Ngesti sebagai Walikota Prabumulih yang penting kita bersaudara, kalo walikota 5 tahun habis jabatan kita tidak berdaudara, tapi kalo bukan Walikota bersaudara terus sampai maut yang memisahkan. Ridho Yahya juga menjelaskan selama dirinya menjabat Walikota jika ada yang meninggal dirinya datang melayat, dan jika tidak sempat datang, maka kirimannya datang, selain itu jika ada yg sedekah juga dirinya  datang, jika tidak datang kiriman jam nya pasti datang, dan kalau ada rumah yang kebakaran dirinya juga datang, klo tidah datang kiriman dari dirinya pasti datang.


Selain itu Ridho Yahya juga berpesan kepada Warga Payuputat yang hadir dalam kampanye dialogis pasangan Ngesti - Amin " kalau kita pengen selamat hidup di dunia akhirat, kunci nya ada 3 yang pertama kita sholat, kedua berbakti kepada kedua orang tua, ketiga berbuat baik dengan orang yang telah baik kepada kita" ujarnya. Selain itu juga Mantan Walikota Prabumulih dua priode mengatakan "Alhamdulilah selama saya menjabat, rumah tidak layak huni sudah banyak yg di bangun, batu bara saya tolak, gas kota sudah di sambungkan semua, masji banyak yg saya bangunkan, bantuan alat gerobak, bantuan etaslase juga banyak sudah saya berikan, pengiriman tenaga kerja ke daerah seberang juga sudah" sambungnya.


Selain ita ujar panglima perang Ngesti - Amin "kita sudah 4 kali Walikota Prabumulih, Pertama pak Sujadi, kedua pak Garen, ketiga pak Rahman Djalili, yang ke empat aku (Ridho Yahya,red), yang ke lima kita kasih kesempatan wanita yang memimpin Walikota Prabumulih" jelasnya.


Calon Walikota Prabumulih nomor urut 3 Ir H Suryanti Ngesti Rahayu dalam pidatonya menyampaikan "Kami ucapkan terimakasih, kepada masyarakat Payuputat yang telah hadir, kami akan lanjutkan 11 Program Walikota sebelumnya pak Ridho Yahya, selain itu saya juga akan tambahkan program Pemberdayaan Perempuan dan anak" ujarnya saat berpidato di depan ratusan masyarakat Kelurahan Payuputat. Tak lupa Ngesti juga menyampaikan "Kita akan latih ibu ibu sesuai minatnya, dan kemudian setelah itu kita akan berikan bantuan sesuai minat nya nanti" imbuhnya dalam berpidato di depan masyarakat yang hadir dalam kampanye nya tersebut.


Tak lupa Ngesti Ridho Yahya juga mengajak masyarakat untuk melilih dirinya nanti tanggal 27 November 2024 untuk memilih pasangan nomor urut 3. "Ajak tetangga dan sanak saudara kita untuk memilih nomor 3, nanti gampang untuk memilihnya, pilih yang pakai jilbab," imbuhnya kepada masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut.


Dilanjutkan pidato kampanye oleh Calon Wakil Walikota Prabumulih nomor urut 3 H Mat Amin SAg yang menanyakankepada masyarakat Kelurahan Payuputat, "Ibu Ibu kenal dengan pak Ridho, tau dengan pak Ridho, kalau begitu ada pantun untuk pak Ridho, Bekarang di payuputat, mencari ikan belido Kalau bapak ibu senang dengan pak Ridho Pilihlah Ngesti Amin" ujarnya.


Dalam kampanye dialogis itu pula tak lupa di lakukan aksi simulasi pencoblosan pasangan calom nomor urut 3, dengan melibatkan masyarakan payuputat yang hadir di panggil ke depan dan melakukan simulasi pencoblosan paslon nomor urut 3.


Acara tersebut juga turut dihadiri puluhan para anggota partai pendukung, Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai PPP, Partai Golkar, Partai PKS, serta para relawan dari pasangan Ngesti - Amin.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar