News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD Bersama PJ Wako Gelar Gladi Bersih Persiapan Paripurna Tentang HUT Kota Prabumulih ke - 23

Ketua DPRD Bersama PJ Wako Gelar Gladi Bersih Persiapan Paripurna Tentang HUT Kota Prabumulih ke - 23


SRIWIJAYANEWS | PRABUMULIH. ,- Pj Walikota , H Elman ST MM bersama Ketua DPRD Kota Prabumulih , H Deni Victoria SH MSi gelar gladi bersih persiapan rapat paripurna ke III masa persidangan ke I dalam rangka HUT Kota Prabumulih ke 23 tahun 2024.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD yang dilaksanakan oleh Sekretaris DPRD Kota Prabumulih. Rabu 16/10/2024.


 Pj Walikota H Elman meminta agar semua elemen masyarakat sama-sama  menciptakan suasana damai dan tentram dalam menyambut  HUT Kota Prabumulih ke -23.


“Apalagi ini dalam suasana pilkada,  rangkaian kegiatan sudah kita mulai dari minggu lalu mulai kegiatan pungut sampah dan senam bersama. Untuk acara lainnya kita tetap laksanakan tetapi dengan sederhana,” bebernya kepada wartawan .


Oada rangkaian kegiatan HUT Kota Prabumulih yang ke 23 ini,  sambung nya, pemkot akan mengundang Mubaligh dari Palembang untuk mengisi acara tabligh akbar.


“Kita juga akan menggelar  tabligh akbar dalam rangka memperingati hari jadi kota Prabumulih, tapi nanti juga kita meminta agar dalam menyampaikan materinya tidak menyinggung soal pilkada,” ujarnya.


Sementara itu ketua DPRD Prabumulih Periode tahun 2024-2024-2029 H Deni Victoria SH MSi menyampaikan harapannya dengan peringatan hari ulang tahun ini. “Kita berharap kedepannya kota Prabumulih ini makin maju dan makin berkembang dalam segala hal,” katanya.


Deni juga menegaskan DPRD akan selalu bersinergi dengan pemerintah kota untuk bersama membangun dan menjadikan kota ini lebih baik lagi.


Politisi yang akrab disapa DV ini mengungkap bahwa Hari Ulang Tahun Kita Prabumulih ini memang di gelar secara sederhana demi menjaga suasana kondusif .


" Kegiatan pameran kita tunda dulu ,karena ini kan lagi pilkada serentak, nanti jika sudah normal kita adakan lagi.Mari kita jaga kondisi Prabumulih agar tetap nyaman dan tentram ," pinta DV.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar