News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Herman Deru Kukuhkan Tim Kampanye HDCU Kota Prabumulih

Herman Deru Kukuhkan Tim Kampanye HDCU Kota Prabumulih


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih ,-- Para tim kampanye dan Relawan pemenangan Herman Deru- Cik Ujang Kota Prabumulih  diminta untuk dapat memanfaatkan  Waktu sebaik-baiknya  menjelang hari pencoblosan pilkada serentak 2024 .Waktu  tersisa sekitar 40 hari dengan mengatur strategi  agar perjuangan untuk memenangkan Paslon no urut 1 ,HD-CU dapat terwujud..


Hal ini disampaikan Calon Gubernur Sumsel no urut 1, H Herman Deru saat mengukuhkan tim kampanye dan relawan HD-CU Kota Prabumulih , di Islahul Ummah , Karang Raja, Prabumulih Timur , Rabu (16/10/24).


Dalam mengatur strategi, sambung Deru,  harus terbuka kepada sesama tim karena mengatur strategi di daerah yang satu tentu tidak sama dengan daerah lainnya.Tokoh disuatu daerah belum tentu dapat dijual didaerah lain. " Untuk itu tim dan relawan harus mendekati tokoh lokal dan komunitas , kita tidak boleh mengeklusifkan diri hanya dengan satu segmen saja," katanya.


Jika berdasarkan ilmu pasti, jumlah pemilih di Sumsel sebanyak 6,3 juta suara, artinya jika ingin menang HDCU harus mampu meraup suara hingga 3, 2  juta suara.



" Survey kita juga bagus, ini berarti apa yang telah di perbuat  telah dinilai dan ada manfaatnya bagi masyarakat ," tuturnya.


Mantan Bupati Oku Timur dua periode ini menekankan kepada para pendukungnya untuk menjaga tingkat keterpilihan yang masuk kategori bagus dengan  menghindari penyakit yang namanya star syndrome atau bintang terkenal lantaran penyakit ini hadir tanpa pernah disadari oleh para pengidapnya.


"  Penyakit ini sangat merengut nyawa perjuangan, ini perlu disampaikan karena selama perpolitikan di Sumsel HDCU belum pernah kalah di Prabumulih, potensi ini harus dipelihara sebagai basis  dan kita harus bergerak dengan manfaatkan waktu singkat termasuk di media sosial", 


Politisi Nasdem yang pernah menjabat Gubernur Sumsel yang telah meninggalkan  peninggalan bermanfaat selama menjabat  ini juga mengajak para pendukung untuk memelihara subtansi perjuangan ,yakni menjaga  kepercayaan masyarakat .


" jadi pemimpin tidak hanya membangun infrastruktur yang bagus, tapi juga harus tahu bagaiman cara membuat masyarakat bahagia,. Selama ini Sumsel terkenal dengan zero konflik, ini suatu legacy yang bagus dan harus dipertahankan.Percayalah jika perjuangan diiringi niat tulus kita akan menang," tutupnya.


Calon Gubernur Sumsel ,Herman Deru hadir di Prabumulih disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih ,H Deni Victoria SH MSi , Politisi  PKS sekaligus calon Walikota Prabumulih ,H Mat Amin Sag, tokoh masyarakat  bersama  Ratusan pendukung ,  relawan .


Susunan Tim Kampanye HDCU Kota Prabumulih yang di kukuhkan terdiri dari Ketua Wedi Saputra, Sekretaris Gusti Randa dan Bendahara Al-Miftah alkohiri .


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar