News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Prabumulih Usulkan Tiga Nama Unsur Pimpinan Kepada Gubernur

DPRD Prabumulih Usulkan Tiga Nama Unsur Pimpinan Kepada Gubernur


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih ,- DPRD Prabumulih mengajukan tiga nama untuk mengisi kursi pimpinan periode 2024-2029 yang terdiri Ketua ,Wakil Ketua I dan Wakil Ketua I kepada Gubernur Sumatera Selatan 


Pengajuan  tersebut dilakukan oleh partai politik yakni Demokrat, Gerindra dan PDIP dan akan diproses melalui
Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua definitif  ,H Deni Victoria SH MSi, Senin , 7 Oktober 2024.

" Ya,  hari ini DPRD Prabumulih gelar paripurna terkait usulan  tiga nama unsur  pimpinan yakni,  Ketua saya sendiri Deni Victoria dari Demokrat, Wakil Ketua I Aryono dari Gerindra dan Dipe Anom dari PDIP sebagai Wakil Ketua II," terang Politisi muda yang akrab disapa DV ini kepada wartawan ,Senin (07/10).

Pria yang juga menjabat Ketua DPC Demokrat Prabumulih ini menyebut pengajuan tiga nama dilakukan oleh partai dan selanjutnya akan disampaikan kepada PJ Gubernur untuk ditindaklanjuti ." Hasil paripurna akan disampaikan kepada gubernur melalui PJ Walikota , kita tunggu saja," tuturnya.


Menurutnya, memang paripurna pengajuan unsur pimpinan ini dikebut agar dewan dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal sehingga dapat berbuat untuk masyarakat secara sinifikan .

Namun Ia belum bisa memastikan kapan pelantikan ketua depenitif akan dilakukan karena masih melalui proses di gubernur.

" Jika keputusan gubernur sudah ada baru kita lakukan  pelantikan ketua, pembentukan Alat kelengkapan dewan dan tatib," pungkasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar