News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tasyakuran Jabat Anggota DPRD Sumsel Periode 2024-2029, Mohd Muaz Ar Riqky : Semoga Bisa Jalankan Amanah Ini Dengan Baik

Tasyakuran Jabat Anggota DPRD Sumsel Periode 2024-2029, Mohd Muaz Ar Riqky : Semoga Bisa Jalankan Amanah Ini Dengan Baik

               Adit : Sriwijaya News

               20 September 2024



SRIWIJAYANEWS | Prabumulih,- Calon Wakil Walikota Prabumulih, H Mat Amin menggelar Tasyakuran Pelantikan Mohd Muaz Ar  Riqky sebagai anggota DPRD Sumatera Selatan Periode 2024-2029  yang rencana akan dilakukan pada 25 September 2024 mendatang.


Tasyakuran yang dilaksanakan di Hall Yayasan Ishlahul Ummah JL.Sadewa Kelurahan Karang Raja ,Prabumulih ini dihadiri para Tokoh Ulama Kota  Prabumulih dan Kabupaten  Muara Enim serta ribuan pendukung Mohd Muaz Ar Riqky.


Acara tasyakuran dibuka dengan lantunan Sholawat Nabi secara berjamaah dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz July Irawan yang berasal dari Kabupaten Muara Enim,  dan ditutup dengan pembacaan Surat Yasin secara berjamaah.



Dalam sambutannya  Mohd Muaz Ar Riqky mengungkapkan bahwa  awal pencalonan dirinya sebagai caleg lalu tidak hanya  berkat dorongan dan dukungan  dari keluarga , namun yang paling penting lanjut , Politisi muda PKS yang akrab disapa Abang Muaz ini adalah ilmu yang diajarkan kedua orang tuanya H Mat Amin Sag dan TL Fasmawati sehingga dirinya bisa sampai ketitik ini.


Pencalegan lalu , menurut Abang Muaz , dirinya tidak hanya berpangku tangan diam di rumah dan hanya mengandalkan nama besar kekuatan orang tuannya. " Jika ingin nyaleg harus terjun langsung ke rakyat  untuk melihat langsung kondisi dan apa yang dibutuhkan rakyat,  itu ilmu berharga dari baba  dan umi ," terang Muaz.


Selama satu tahun mengkampanyekan pencalonan nya ,  Muaz  berhasil mendekatkan diri dan mengetahui apa yang dibutuhkan   puluhan ribu pendukungnya di 500 titik lebih diwilayah Prabumulih dan Kabupaten Muara Enim.." Ini menjadi pengalaman berharga di usia 20 tahun hingga harus meninggalkan bangku kuliah demi mewakil aspirasi masyarakat yang telah memilih saya," Kata Muaz.


Dalam kesempatan baik tersebut Abang Muaz menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarganya dan masyarakat yang telah mempercayainya untuk di kursi DPRD Propinsi Sumatera Selatan .


" Terimakasih Baba ,Umi dan istri saya tercinta atas dukungannya dari awal hingga saat ini.Istri tercinta tetap  sabar meskipun  di tinggal terus ," ujarnya.


Muaz juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim pemenangan yang sudah berkomitmen untuk memenangkan dan mengantarkannya sebagai anggota DPRD Sumsel.

" Terimakasih juga kepada yang hadir dan  masyarakat yang telah mengantarkan saya.Inilah penghargaan  terbesar di usia beliah sudah diberikan amanah yang besar.Semoga saya bisa menjalankan amanah dari rakyat dan untuk rakyat ini, mohon doanya," harap Muaz.


Muaz juga berharap agar yang hadir ikut mendoakan agar proses pendidikannya di Universitas Sriwijaya  bisa lancar hingga wisuda." Karena Baba bangga dirinya jadi dewan, namun lebih bangga lagi jika Muaz jadi sarjana," ucapnya.


Sementara senada, H Mat Amin , Sag menyampaikan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada yang hadir dan telah memberikan kepercayaan kepada putranya,Mohd Muaz Ar Riqky untuk duduk sebagai anggota DPRD Sumsel periode 2024-2029.


" Terimakasih kepada seluruh tim sukses yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah, semoga amanah ini bisa diemban dengan baik dan semoga juga ananda Muaz bisa selalu dekat dengan masyarakat ," harapnya .


Diakhir H Mat Amin mohon doa dan dukungan semua yang hadir untuk memenangkan pasangan Ber-gema ( Ngesti-Amin) sebagai walikota dan wakil walikota Prabumulih pada 27 Nopember 2024 mendatang.


" Mohon doa dan dukungannya , agar Ngesti- Amin bisa memenangkan kontestasi pilkada Prabumulih 2024 mendatang," harap H Mat Amin .



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar