News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Kartika Yanti Harap Pegawai yang diLantik Bersikap Profesional

Sekda Kartika Yanti Harap Pegawai yang diLantik Bersikap Profesional

 


SRIWIJAYANEWS | PALI ,--  Pemkab PALI menggelar  Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Pejabat Primer, Pejabat Fungsional dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Pemerintah Kabupaten PALI.


Lafaz sumpah jabatan dilakukan oleh Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, diwakili oleh Setiausaha Wilayah PALI (Sekda), Kartika Yanti , SH MH.di perempat di Aula Guest House Kabupaten PALI, yang terletak di Komplek Pertamina fill Pendopo, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi.



Turut hadir dalam pelantikan tersebut staf ahli, asisten, Kepala Organisasi beserta jajaran (OPD), Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian lingkup Pemerintah Kabupaten PALI.


Ketua Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten PALI, Haris Munandar menjelaskan, dari pegawai yang di Lantik terdapat seorang pegawai tinggi pratama, empat pegawai fungsional dan seorang Pegawai Negeri Sipil dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


Jajaran yang dilantik termasuk Darma, SE MM sebagai Ketua Jabatan Penduduk dan Pencatatan Awam (Kadisdukcapil). Kemudian empat pegawai berfungsi iaitu Hengki Irawan, SH, Rahmat Aditya, SH, Aldhan Rinaldy SH, Dimar Febriadi Syaputra, SH sebagai Pegawai Fungsian.


Undang-undang dan Trada Destrarica, S.Psi selaku Pentadbir Kesihatan Pakar Utama Pusat Kesihatan Masyarakat UPTD Karta Dewa,” jelas Haris Munandar,

Sementara itu, Setiausaha PALI Wilayah, Kartika Yanti, dalam ucapannya berkata, pelantikan dan penggiliran jabatan adalah bukan perkara asing yang berlaku dalam sesebuah organisasi.


Justeru, beliau meminta dalam menjalankan tugas masing-masing perlu bersikap profesional dan menjunjung nilai-nilai murni yang menjadi moto ASN Berakhlak, yang wajib di contoh.


 " Yaitu, Akuntabel, Kompeten, Harmoni, Setia, Adaptif dan Berorientasi Pelayanan Kolaboratif. Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang ASN,” jelas Sekretaris Daerah PALI.


Calon Kedoktoran Universiti Sriwijaya juga tidak lupa memberi tunjuk ajar yang tegas tetapi penuh motivasi kepada pegawai yang dilantik yaitu semua ASN kabupaten Penukal abab Lematang Ilir.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar