News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Nama- Nama 30 Anggota DPRD Prabumulih Periode 2024-2029 yang Resmi di Lantik

Ini Nama- Nama 30 Anggota DPRD Prabumulih Periode 2024-2029 yang Resmi di Lantik

 


SRIWIJAYANEWS | Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Prabumulih  terpilih periode 2024-2029 resmi dilantik .Pelantikan diawali dengan 

 Rapat Paripurna ke XLII Masa Persidangan ke III DPRD Kota Prabumulih dalam rangka Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kota Prabumulih Masa Jabatan 2024 – 2029. Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih, Jumat (27/09/24).


Rapat dipimpin Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE SIKom didampingi Wakil Ketua Dipe Anom  .Hadir juga dalam kesempatan tersebut Penjabat Walikota Prabumulih ,Anggota DPRD Provinsi Sumsel H Ahmad Palo dan Mohd Muaz Ar Rifqi,c H Andriansyah Fikri SH , H Arlan ,  Forkompinda dan para undangan lainnya.


Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE menyampaikan rasa syukurnya karena pemilihan legislatif Prabumulih 2024  berjalan lancar berkat partisipasi semua pihak  dan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi.


" Alhamdullilah pemilihan legislatif berjalan aman dan lancar dan menghasilkan 30 anggota dewan Prabumulih yang hari ini dilantik," kata Sutarno.


Sutarno mengatakan selama lima tahun ,DPRD Periode 2019-2024 telah berusaha maksimal dalam menjalankan fungsi dan tugasnya untuk menyalurkan aspirasi masyarakat Prabumulih.


Tidak hanya itu, dewan juga terus melakukan koordinasi dengan Pemkot Prabumulih sebagai mitra yang setara dalam melakukan pengesahan APBD.


"Selama lima tahun dewan telah mewujudkan capaian pengesahan APBD tahun 2021,2022,2023 dan 2024,Pengesahan 35 perda dan 15 reses dalam menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan," ujarnya.


Tarno juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada walikota Prabumulih beserta jajaran latas sinergitas yang baik selama ini." kami ijin pamit dan mohon maaf jika pencapain kinerja kami belum maksimal ,selamat bekerja untuk dewan yang baru untuk Prabumulih," katanya.


Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji 30 anggota DPRD Prabumulih terpilih dan penyerahan SK pengangkatan secara simbolis kepada Ketua DPRD Prabumulih sementara H Deni Victoria SH MSi.

 

Berikut nama- nama Anggota DPRD Prabumulih yang resmi dilantik untuk periode 2024-2029.


1. H Deni Victoria SH MSi

2.Iswanto

3.Nicko Adha Pranata  SE

4.Erwandi

5.Anisah Meida  Shafira

6.Dhafina Marsyah Tahira

7.Dipe Anom 

8. HM Rasyid Sag

9.Purwaka

10. Ben Heri 

11. Dian Jaya

12.Hj Nurlisnah

13. M Faris Pramudia Amd

14. Welizar 

15. Zainuddin

16. Dra Hj Herawaty Mkes

17. Feri Alwi SH MH

18.M Rizky Dermawan

19. Leony Ayu Pratiwi  SH

20. Aryono

21. Riza Ariansyah

22. Fena Harianti

23. Ade Irma SH MH

24.Ahmad Riza Diswan 

25. Evy Susanty

26.Suherli Berlian 

27. Apriansyah

28.Hendriansyah

29. Rofika Susanty 

30.Hartono Hamid


Proses selanjutnya penyerahan Pimpinan sidang antara Ketua DPRD Prabumulih lama, Sutarno SE kepada Ketua DPRD Sementara H Deni Victoria dan langsung memimpin  Sidang 1 masa persidangan ke 1 tahun 2024.

"H Deni Victoria menyebut dengan telah dilakukan pengambilan sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Prabumulih periode 2024-2029 Maka dengan ini 30 anggota dewan resmi menerima amanah dari rakyat untuk mengemban tugas - tugas untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik kedepan.

Namun ini tidak mudah, karena di depan telah menanti tugas -tugas berat untuk menampung aspirasi masyarakat .

 Sebelum melaksanakan tugas,anggota  ,dewan terlebih dahulu akan mengikuti orientasi  pembekalan selama 5 hari di Palembang yang di mulai 31 September 2024.

"Setelah itu DPRD Prabumulih akan membentuk alat kelengkapan dewan sesuai dengan ketentuan yang ada seperti  Fraksi -fraksi dan pembentukan tata tertib.

" Mari kita bekerja semaksimal mungkin agar apa yang diharapkan masyarakat Prabumulih dapat terwujud," Ajak Ketua DPRD Sementara DV.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar