News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satlantas Polres Prabumulih Salurkan Sembako dan Air Bersih Ke Warga

Satlantas Polres Prabumulih Salurkan Sembako dan Air Bersih Ke Warga


SRIWIJAYANEWS.COM | Prabumulih — Memasuki musim kemarau yang melanda warga kota Prabumulih yang membuat sebagian warga semakin hari kian kesulitan air bersih, Hal ini menjadi perhatian bagi Polres Prabumulih untuk memberikan bantuan air bersih bagi warga yang membutuhkan,


Tidaj hanya itu saja, dalam rangka moment Hut Bhayangkara Lalulintas ke -69 satlantas menggelar bansos dengan memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu,

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Prabumulih IPTU MARLINA, S.H. M.Si. Beserta Jajaran menyambangi warga RT 02 RW 01 Kelurahan Muara Muara Dua dan Dusun Gunung Ibul memberikan Bansos kepada masyarakat yang Kurang mampu berupa Sembako sebanyak 35 (tiga puluh lima) paket dan bantuan Air Bersih sebanyak 3000 Liter untuk masyarakat yang terdampak kekeringan, (7/9/24 )

Kepada awak media IPTU Marlina SH MSi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Prabumulih untuk hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mewujudkan Polri yang melayani dan mencintai masyarakat dalam rangka Hut Bhayangkara lalu lintas ke – 69.

Baca juga  Resmi Dibuka Wawako. Samsat Corner di PTM 1 Kota Prabumulih, Permudah Warga Bayar Pajak Kendaraan Bermotor

“Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 Sat Lantas polres prabumulih melaksanakan giat Baksos dan bansos, pembagian air bersih kepada masyarakat kota prabumulih kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Polres prabumulih dengan ini satlantas polres prabumulih kepada masyarakat yg membutuhkan,” ungkapnya.

Selain Kasat juga mengungkapkan selain membantu masyarakat yang terdampak kekeringan dengan memberikan bantuan air bersih dan bansos berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.
“Sehingga terjalinnya komunikasi yang baik antar Polri dan Masyarakat sehingga terwujudnya Polri yang Presisi hadir menuju Indonesia Maju,” pungkasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar