News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salam Satu Frekwensi, Ribuan Masyarakat Prabumulih Senam Gembira Bersama HDCU dan Ngesti- Amin

Salam Satu Frekwensi, Ribuan Masyarakat Prabumulih Senam Gembira Bersama HDCU dan Ngesti- Amin


# Senam Gembira HUT Partai Demokrat Ke -23 di hadiri HDCU

SRIWIJAYANEWS | Prabumulih,- Ribuan masyarakat Prabumulih berduyun - duyun menghadiri senam sehat bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Sumsel Herman Deru - Cik Ujang ( HDCU) serta Calon Walikota Prabumulih dan Wakil Walikota Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu- H Mat Amin ( Ber- Gema) yang banjir hadiah door prize dari paket umroh ,sepeda listrik ,kulkas dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.


Lapangan eks Polsek Timur , Prabumulih Timur, tempat dilaksanakannya acara ,Sabtu ( 14/09/24)  mendadak membiru .Senam sehat yang dihadiri Ketua DPC Partai Ddmokrat Prabumulih Deni Victoria, Ketua DPC Nasdem Prabumulih  Suherli Berlian ,  Ketua PKS Prabumulih Ben Heri, Caleg PKS Provinsi Sumsel terpilih Muaz dan para caleg Demokrat terpilih Erwandi,Nicko dan lainnya.


Teriak  menyala abangku dan kembali lanjutkan mengema saat HDCU dan Ber- Gema menaiki panggung untuk melakukan senam sehat bersama.


Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, H Deni Victoria SH menuturkan bahwa kegiatan senam ini dalam rangka memperingati Hut Partai Demokrasi ke-23.


Pria yang akrab disapa DV ini menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Prabumulih yang telah memberikan kesempatan kepada partai demokrasi sebagai partai pemenang di Prabumulih.


" Semoga kedepan partai demokrat selalu amanah ,  dekat dengan masyarakat Prabumulih . Mari kita bersatu untuk memenangkan HDCU menjadi pemenang di Pilgub Sumsel 2024 dan Ngesti- Amin terpilih sebagai walikota dam wakil walikota Prabumulih ," Teriak DV.


Calon Walikota Prabumulih,Suryanti Ngesti Rahayu juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir di senam gembira bersama HDCU dan Bergema. 


" Terimakasih juga kepada semua partai pendukung yang telah membuat Ngesti- Amin bisa maju pilkada Prabumulih tahun 2024," kata istri mantan Walikota Prabumulih dua periode Ridho Yahya ini .


Hal ini menurutnya menjadi semangat bagi kami untuk memenangkan pilkada Prabumulih 2024 sekaligus bisa melanjutkan program -program Prabumulih Prima berkelanjutan.


" HDCU - Bergema satu ftekwensi mari kita menangkan , " teriaknya.


Senada Calon Wakil Walikota H Mat Amin juga mengajak agar masyarakat Prabumulih untuk mencoblos HDCU dan Ber-Gema pada 27 November 2024 mendatang.


" Mari kita satu frekwensi Coblos yang pakai jilbab dan gambar saya disebelahnya untuk Prabumulih dan HDCU untuk Pilgub Sumsel.Ayo kita menangkan. HDCU- Bergema," ajak H Mat Amin.


Sementara itu, Calon Wakil Gubernur H CIK Ujang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Prabumulih yang telah hadir di kegiatan senam bersama HDCU dan Bergema.


" Jangan lupa pilih Ngesti-Amin dan Saya yang akan mendampingi calon gubernur Sumsel Herman Deru," harap Ketua DPW Partai Demokrat Sumsel ini.


Cek Ujang juga menyampaikan apresiasi kepada mantan walikota Prabumulih ,Ridho Yahya dan Ketua Demokrat Prabumulih Deni Victoria yang telah berkontribusi dalam menjadikan Partai Demokrat sebagai partai pemenang di Pileg 2024.


" Terimakasih kepada Ridho Yahya dan Deni Victoria yang telah menjadikan Partai Demokrat sebagai pemenang dari satu kursi menjadi lima kursi, ini capaian luar biasa ," ucap Cik Ujang.


Sedangkan Herman Deru menyebut senam gembira ini sebagai wujud silaturahmi menyatukan hati dalam menyongsong pilkada Prabumulih pada 27 November 2024 mendatang yang tersisa 73 hari lagi.


" Mari kita sambut pilkada dengan semangat dan  kegembiraan , jangan ada saling hujat dan fitnah..HDCU hadir tadi disambut riang gembira dan kita balut dengan senam bersama berarti pilihan semua yang hadir HDCU dan Bergema," teriak Deru dan disambut semangat yang hadir dengan kata," lanjutkan '.

Deru juga mengucapkan selamat ulang tahun Partai Demokrasi Ke-23 yang telah berhasil membirukan lapangan eks Polsek Prabumulih Timur.

Deru  menekankan kepada semua yang hadir untuk membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan HDCU dan Ngesti - Amin agar pembangunan dapat berkelanjutan dan berkesinambungan.

Untuk itu dirinya mengingatkan agar HDCU dan Bergema untuk selalu dekat dengan masyarakat dan kepada para partai pengusung untuk berjuang sekuat tenaga agar HDCU dan Bergema bisa Menang tekak di Prabumulih .


" Jika kalian percaya dan yakin kepada HDCU dan Bergema , mari kita menangkan pilkada ini.jika kita menang telak kita akan buat syukuran di titik ini ," Janji Deru kepada yang

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar