News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi di Lantik Anggota DPRD Prabumulih 2024, Dian Jaya : Terimakasih Masyarakat Prabumulih Atas Kepercayaannya

Resmi di Lantik Anggota DPRD Prabumulih 2024, Dian Jaya : Terimakasih Masyarakat Prabumulih Atas Kepercayaannya



SRIWIJAYANEWS | Prabumulih,- Sebanyak Anggota DPRD Prabumulih periode 2024-2029 telah resmi dilantik  melalui rapat paripurna , Jumat (27/0924).


Salah satunya Dian Jaya dari Partai Keadilan Sejahtera Kota Prabumulih yang dilantik menggantikan H Mat Amin yang maju  sebagai wakil walikota mendampingi Hj Suryanti Ngesti Rahayu dalam pilkada serentak 2024.

Dibawah balutan jas hitam peci hitam dengan kombinasi dasi berwarna merah Dian tampak tampil serasi dengan kostum kebaya merah sang istri tercinta, Jesica

Dian Jaya menyampaikan apresiasi atas kepercayaan masyarakat Prabumulih yang telah menempatkan empat wakil PKS di DPRD Prabumulih." Terimakasih atas kepercayaan sehingga kursi PKS bertambah dari 2 kursi menjadi 4 kursi ," tutur Dian yang hadir ditemani istri tercintanya,Jesica.


Dian berharap agar masyarakat Prabumulih mendoakan dirinya agar diberikan kekuatan dan kelancaran selama dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.


" Semoga kami dapat menjalankan tugas untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dengan maksimal," harapnya.


Untuk itu dirinya minta kepada masyarakat untuk tidak segan -segan memberikan kritik, saran dan masukan positif agar mampu bekerja lebih baik dalam membangun Prabumulih." Pintu kami selalu terbuka lebar, jangan sungkan-sungkan, kami juga tidak anti kritik," tegasnya.


Baginya politik adalah bentuk pengabdian , sehingga dirinya komitmen untuk bekerja secara ikhlas dalam mewujudkan aspirasi masyarakat Prabumulih .


" Doakan semoga saya amanah dan dapat berkontribusi  maksimal dalam membangun Kota Seinggok-Sepemunyian kedepan ,Insyaallah PKS terus berbenah.Semoga Paslon no 3 Ngesti- Amin menjadi pemenang di pilkada Prabumulih 2024," pungkasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar