News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Pali Buka Pendaftaran CPNS Lewat E-setem

Pemkab Pali Buka Pendaftaran CPNS Lewat E-setem

 


SRIWIJAYANEWS | Untuk seluruh warga khususnya Indonesia yang ingin mendaftar ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal ini dapat dengan mengakses e-setem, BKPSDM kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI)  melalui pesan mesej WhatsApp, 

Plt. Ketua BKPSDM PALI daerah, Haris Munandar menuturkan, terdapat alternatif lain dalam penggunaan e-setem bagi yang memfailkan meminta agar ujian CPNS .


" Lewat akun Instagram @peruri.digital ,  ada empat cara agar bisa mengakses atau melakukan pembelian e-meterai.Ya itu melalui situs website skillacademy,e-meterai dan emeterai," terang Haris.

Kemudian melalui aplikasi e-MET (Momofin) dan Aplikasi sobatmeterai. Kemudian alternatif lainnya yaitu bisa membeli di Kantor Pos terdekat khususnya negara Indonesia.


"Ada alternatif lain untuk membeli e-meterai. Cara-cara itu tidak ada salahnya untuk dicoba oleh warga khusus indonesi,," jelasnya, Rabu.


Haris juga mengaku bahwa pihaknya sudah menanyakan permasalahan ini,  susahnya e-meterai itu ke BKN. Namun belum juga ada jawaban untuk ini semuanya harap  bersabar." Pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar