News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PDC Raih 3 Penghargaan dalam Ajang TOP GRC Award 2024

PDC Raih 3 Penghargaan dalam Ajang TOP GRC Award 2024


SRIWIJAYANEWS .COM | Konsisten dalam menjaga dan mewujudkan tata kelola yang baik bagi Perusahaan, PT Patra Drilling Contractor (PDC) raih tiga penghargaan bergengsi dalam ajang TOP Governance, Risk, and Compliance (GRC) Awards 2024. Penghargaan ini  sekaligus menegaskan komitmen PDC  dalam penerapan tata kelola perusahaan , manajemen risiko, dan kepatuhan di internal Perusahaan. 

Penyerahan penghargaan berlangsung pada Rabu (11/9) kemarin di Hotel Rasffles Jakarta. Turut hadir dalam kegiatan dan penyerahan plakat penghargaan diantaranya Komisaris Utama PDC Novy Hendri, Komisaris PDC Muhanto Hatta, serta Diketur Utama PDC Faried Iskandar Dozyn. 

Dalam ajang tersebut PDC berhasil meraih 3 penghargaan yaitu Top GRC Awards 2024 #STAR 4, The Most Committed GRC Leader 2024 yang diberikan kepada Faried Iskandar Dozyn, serta Special Appreciation of Top GRC Awards 2024 On Anti Bribery Management System.

“Dengan diraihnya tiga penghargaan ini menjadi bukti penerapan GRC di PDC telah sesuai dengan keharusan, bahkan sudah mencapai level yang baik dan patut untuk dipertahankan dan harus terus di tingkatkan” ucap Faried.

PDC sendiri telah cukup lama menjalankan sistem dan infrastruktur GRC yang kokoh. Top management PDC pun senantiasa memegang komitmennya sehingga budaya GRC terus terbentuk dan menghasilkan sinergi yang baik di seluruh unit dan lini bisnis perusahaan. 

Faried juga menambahkan “Melalui pendekatan GRC dan Anti Bribery Management System yang baik, kami memastikan proses bisnis PDC telah dijalankan sesuai dengan kaidah tata kelola perusahan yang baik, resiko yang terukur dan patuh pada peraturan ” tegasnya.

TOP GRC Awards Tahun 2024 merupakan ajang penghargaan paling bergengsi dan komprehensif di bidang governance, risk management, dan compliance management (GRC) . Penghargaan diberikan kepada perusahaan perusahaan yang dinilai memiliki kinerja bisnis yang tumbuh berkelanjutan dengan didasari tata kelola GRC yang baik, serta memiliki keandalan dalam mencapai tujuan bisnisnya.

PDC yang bergerak di jasa penunjang Migas dengan lini bisnis antara lain Engineering, Procurement, Construction (EPC) - Operation & Maintenance Services - Outsourcing Management - Food & Lodging Services - Transport Logistic Warehouse - General Trading & Services, terus berkomitmen untuk terus menerapkan dan mengedepankan Aspek GRC dalam menjalankan bisnisnya.**

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar