News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Paslon No Urut 3 Ngesti - Amin Kampanye Dialogis di Gunung Ibul Utara, Ini Program Yang di Tawarkan

Paslon No Urut 3 Ngesti - Amin Kampanye Dialogis di Gunung Ibul Utara, Ini Program Yang di Tawarkan


 SRIWIJAYANEWS | Prabumulih,- Pasangan No Urut 3 , Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu - H Mat Amin Sag menggelar Kampanye dialogis di Kelurahan Gunung Ibul Utara, Prabumulih Timur.


Kampanye yang berlangsung di lapangan Perumnas Belitung  ini di pimpin langsung Ketua Majelis Koalisi Paslon " Bergema" Ir H Ridho Yahya MM dan Ketua Tim Pemenangan Ganjar Hasyim , Mantan Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE dan petinggi  lima partai pendukung yakni Partai Demokrat, Golkar , PKS ,Nasdem  dan PPP.


Calon wakil walikota H Mat Amin Sag hadir bersama istri nya TL Fasmawati dan Putranya yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumsel Mohd Muaz Ar Riqky.



Ridho Yahya, Ketua Majelis Koalisi Paslon No 3 Ngesti-Amin dalam orasi politiknya dalam dialog bersama warga Gunung Ibul Utara mengatakan selama 10 tahun dirinya menjabat walikota Prabumulih selalu melayani masyarakat satu- persatu setiap hari tanpa membedakan status sosialnya .


Menurutnya,  belanja masalah yang dilakukan seorang pemimpin terhadap  warganya tersebut satu-satunya di Indonesia dan  hanya ada di Prabumulih." Masyarakat hanya butuh bangun subuh  langsung bisa ketemu walikota, di daerah lain belum terdengar.Karena yang menjadikan walikota itu masyarakat, jadi masyarakat itu bos saya  dan harus dilayani," ucap mantan walikota Prabumulih dua periode ini.


Lanjut Ridho, bisa dirasakan manfaatnya selama era kepemimpinannya, mulai dari program bedah rumah, gas kota, bangun masjid, Rumah penyapu jalan,  bangun Flay Over, Jalan di cor , Baca tulis Alquran dan lain sebagainya." Karena sayang sama Prabumulih Lima ijin tambang saya tolak, jangan ada orang yang merusak prabumulih .Jadi jika senang sama saya  pilih ibu Ngesti , Jika tidak pilih Mat Amin.Jika tidak pilih no 3," harapnya .


Sedangkan calon walikota Suryanti Ngesti Rahayu yang mengusung tema lanjutkan mengajak warga untuk memilih Paslon no.3 karena memiliki program dan visi yang sudah terbukti dan di nikmati langsung masyarakat ." Sekitar 2 ribu rumah telah di bedah,yang belum selesai akan dilanjutkan , sunat gratis langsung kerumah -rumah, Gas kota gratis," katanya.


Ngesti juga menawarkan program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang  selama ini dianggap lemah dan selalu menjadi korban kekerasan .Para ibu akan diberikan pelatihan hingga  memiliki kemampuan untuk mandiri. dan selanjutnya akan di berikan bantuan alat usaha berdasarkan kemampuannya sehingga mampu meningkatkan perekonomian keluarga.


Dia juga menjanjikan akan mendirikan posko pengaduan di tingkat kelurahan untuk membentengi kaum perempuan dan anak dalam kekerasan dalam rumah tangga serta para perempuan lebih dihargai dengan terhindar dari perbuatan sewena-wena." Jadi jangan malu melapor, dan perempuan jangan hanya bisa di dapur,sumur dan di kasur saja.mohon dukungannya agar saya bisa mewujudkannya dan melanjutkan program ini dengan coblos no.3," pintanya.


Untuk mewujudkan hal tersebut, Ngesti- Amin harus menang di pilkada Prabumulih 2024." Perempuan pasti bisa jika diberi kesempatan, Ajak keluarga, tetangga dan sahabat, mari coblos no.3 pada 27 November 2024 nanti," tegasnya.


Sementara Calon Wakil Walikota H Mat Amin. Sag menyebut bahwa kemampuan Ngesti Ridho yang sarat pengalaman selama 10 tahun mendampingi suaminya memimpin Prabumulih sudah tidak diragukan lagi. Karena kata dia, dibalik kesuksesan suami pasti ada perang istri yang kuat." Jika harus dilanjutkan pilih no .3 Insyaallah 11 program unggulan pak Ridho yang jadi percontohan dan telah dirasakan masyarakat dapat di lanjutkan dan di sempurnakan  seperti Program baca tulis Alquran di tambah dengan  program gemar mengaji. Sedangkan urusan  yang tidak bisa dengan ibu ngesti bisa dengan saya," ujarnya.


Senada , Sekretaris Partai Demokrat Prabumulih ,Wedi Saputra mengungkap beberapa alasan mengapa dukungan partai besutan AHY jatuh pada Paslon No.3 Ngesti-Amin.


Pasangan ini memiliki pengalaman dan pendidikan yang mumpuni sebagai modal untuk memimpin Prabumulih selama lima tahun kedepan. Ngesti Ridho selama 30 tahun sebagai birokrat dan 10 tahun mendampingi suami sebagai wakil walikota Prabumulih,belum lagi pengalamannya di bidang kemanusiaan sebagai Ketua PMI Prabumulih.


Sedangkan H Mat Amin tiga periode terpilih sebagai  anggota DPRD Prabumulih. Keduanya juga memiliki kualitas pendidikan yang moncreng yang mampu membangun integritas dalam memimpin." Program-Programnya sudah terbukti dan di rasakan langsung masyarakat dan bukan janji manis.Pasangan ini komitmen untuk melanjutkannya," Pungkas Wedi .



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar