News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunker di Prabumulih, Ketua TP PKK Sumsel Kunjungi Bioflok Pengolahan Serat Nanas di Gunung Ibul

Kunker di Prabumulih, Ketua TP PKK Sumsel Kunjungi Bioflok Pengolahan Serat Nanas di Gunung Ibul



SRIWIJAYANEWS | Prabumulih,-- Ketua PKK Provinsi Sumsel, Melza Elen Setiadi SE bersama jajaran menggelar  Kunjungan Kerja ( kunker)  ke Prabumulih, Jumat, 13 September 2024.

Kedatangan Ketua Tim Penggerak Provinsi Sumsel, Melza Elen Setiadi disambut langsung Ketua Tim Penggerak PKK Prabumulih Hj Windriana di Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Tidak hanya menjadi ajang silaturahmi   bersama TP PKK Prabumulih, kesempatan ini juga dimanfaatkan Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel  untuk mengunjungi  Bioflok di Cambai dan pengelolaan serat Nanas di Gunung Ibul.

Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel , Melza mengatakan  TP PKK terus berupaya meningkatkan perannya dalam mengoptimalkan kesejahteraan keluarga, dan menyukseskan pembangunan di daerahnya Masing-masing.


“Kunjungan ini dalam rangka pembinaan untuk mengoptimalkan 10 program PKK di Sumsel. Khususnya, di Prabumulih,” jelas istri Pj Gubernur Sumsel, Elen Setiadi SH MSE.


Menurutnya , jika program 10 PKK tersebut terus dimaksimalkan jelas akan memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat, khususnya peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Prabumulih ini, punya potensi Nanas. Apalagi, sudah banyak produk olahannya. Harapannya, komitmennya terus ditingkatkan. Pembinaan ini, juga bagian dari penguatan PKK. Bentuk pemberdayaan masyarakat khususnya di Prabumulih, saya berharap kegiatan ini bisa menghasilkan capaian dan manfaat. Selamat atas keberhasilan Prabumulih dalam pengoptimalan program PKK,” tuturnya.

Ketua TP PKK Prabumulih, Hj Windriana Elman mengaku sangat berbahagia dan terhormat atas kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK yang bertujuan untuk meningkatkan program kerja TP PKK Prabumulih. 

“ Kunjungan TP PKK Propinsi Sumsel dan jajaran untuk melakukan pembinaan 10 program PKK,” aku istri Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM.

Lanjutnya , kunjungan ini sangat baik sekali. Karena, bisa memberikan masukan dan pembelajaran bagi TP PKK Prabumulih.

“Kita ikut aktif dalam berbagai program, mendukung Pemkot Prabumulih. Salah satunya, masalah stunting lewat pemantauan kegiatan posyandu dan pelayanan KB-nya,” sebut ibu tiga anak ini.

Kegiatan ini, kata dia, bisa memaksimalkan 10 program PKK di Bumi Seinggok Sepembuyian ini.

“Memberikan manfaat dan dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan PKK Prabumulih,” tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar