News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Tahun 2024

KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Tahun 2024

 


SRIWIJAYANEWS | Pali,-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI mengadakan Rapat Pleno Terbuka untuk undian dan penetapan nomor urut empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI Tahun 2024, Senin (23/9/2024). ).


Acara yang berpusat di area Dewan Rumah Rasmi Pemangku Raja PALI itu dimeriahkan  dengan sorakan yang bersemangat dari pendukung dan simpatisan  ke empat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bakal terpilih menjadi pemimpin   kabupaten Pali lima tahun mendatang.


Suasana hiruk pikuk bercampur menjadi satu. Namun tetap kondusif karena dikawal rapi oleh pasukan salah satu pemkab pali yang ikut serta dalam pengamanan dan aparat kepolisian dan TNI  yang ketat daripada KPU Kabupaten PALI.


Acara pada rapat pleno yang diresmikan oleh Pengurus KPU PALI , Sunario SE itu turut dihadiri Pemangku Raja PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, diwakili oleh  Drs. H Soemarjono, Pengurus dan Anggota Bawaslu PALI, Ketua Polis yang diwakili oleh Ketua Polis tersebut.


Turut hadir Danramil Talang Ubi, Kapten Narko, Kajari PALI yang diwakili oleh Ketua Intel, Ridho DH, SH MH, sejumlah ketua OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI serta ratusan pendukung dan simpatisan ke pada empat pasangan calon.


Hasil undian nomor diketahui pasangan calon Devi Harianto, SH MH dan HM Ferdinand S, yang di usung oleh Partai Demokrat, Parti Keadilan Sejahtera, Parti Bulan Sabit dan Parti Ummat, mendapat nomor urut 1.


Seterusnya pasangan calon Asgianto, ST dan Iwan Tuaji, SH yang dicalonkan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Demokrat Nasional, Parti Perindo dan PSI mendapat nomor urut 2.


Kemudian pasangan calon Junaidi, SE dan Eduar, SE, yang dicadangkan oleh Parti Amanat Nasional, Parti Pembangunan Bersatu dan Parti Hanura, menerima nomor urut 3.

Kemudian ada Calon H. Asri AG, SH MSi dan Irwan, ST yang disokong oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Golongan Karya dan Partai Kebangkitan Bangsa yang mendapat nomor urut 4.


Sunario, ketua KPU Pali dalam kenyataannya berkata, selepas membuat undian dan penentuan nombor siri 4 pasangan calon peserta Pilkada 2024 Bupati dan Wakil Bupati PALI, denggan pemilihan daerah pali secara aman.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar