News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Nasdem Prabumulih Resmi dilantik Sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029

Ketua Nasdem Prabumulih Resmi dilantik Sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029

 


SRIWIJAYANEWS | PRABUMULIH, - Ketua DPD Partai Nasdem,  Suherli Berlian ST  resmi dilantik bersama 29 anggota lainnya  sebagai Anggota DPRD Prabumulih Periode 2024, Jumat, 27 Nopember 2023.


Pengambilan sumpah dan janji  Anggota DPRD Prabumulih terpilih  dilakukan Ketua PN Prabumulih, RA Asriningrum Kusumawardani SH MH dan juga disaksikan Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM dan ratusan undangan yang hadir.


Suherli Berlian  yang hadir bersama buah hati dan istri tercinta menyampaikan rasa syukurnya kepada yang maha kuasa atas pelantikan nya sebagai Anggota DPRD Prabumulih periode 2024-2029." Alhamdulillah hari ini saya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Prabumulih," katanya.

Ketua Partai Nasdem Prabumulih ini juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Prabumulih yang memberikan kepercayaan kepada nya untuk mengemban amanah besar sebagai wakil rakyat.

Menurut politisi muda yang akrab disapa Calik ini, dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Prabumulih khususnya di daerah pemilihan dua yaitu Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan, dan RKT.

" Doakan saya agar amanah dan dimudahkan dalam memperjuangkan adpirasi masyarakat," harapnya.


Politiisi Nasdem kelahiran 1979 ini berpandangan salah satu tugas wakil rakyat tidak hanya menjalin sinergitas bersama Pemkot Prabumulih  dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, namun menghadirkan kesejahteraan melalui pembangunan  yang berpihak pada rakyat dan manfaatnya langsung bisa dirasakan langsung oleh masyarakat itu paling utama. " Terimakasih atas kepercayaannya, ini merupakan amanah  besar semoga saya dapat menjaga amanah ini ," harapnya.

Diakhir, selaku Ketua Nasdem Prabumulih, Calik menyebut kedepan akan lebih berbenah dan menjaga soliditas untuk meningkatkan perolehan elektoral sehngga jumlah kursi dewan meningkat.

 Semoga perolehan  kursi Partai Nasdem di DPRD Prabumulih di pileg 2029 bisa bertambah,"  ungkapnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar