News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jabat Ketua DPRD Sementara ,Deni Victoria Pimpin Rapat Paripurna Perdana

Jabat Ketua DPRD Sementara ,Deni Victoria Pimpin Rapat Paripurna Perdana


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih,-- H Deni Victoria SH MSi menjadi salah satu yang dilantik menjadi anggota DPRD Prabumulih 2024-2029. Pelantikan melalui Rapat Paripurna ke XLII Masa Persidangan ke III DPRD Kota Prabumulih  terkait Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kota Prabumulih Masa Jabatan 2024 – 2029. Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih, Jumat (27/09/24).


Memakai peci hitam dan balutan jas hitam dengan kombinasi dasi berwarna merah, H Deni Victoria  hadir di gedung rakyat di hari penuh kebahagian ini didampingi dua buah hati dan istri tercinta .

Tidak hanya batas itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih ini juga meraih suara terbanyak dan berhasil mendorong perolehan jumlah kursi besutan AHY ini dari satu kursi menjadi lima kursi.Tentu ini suatu prestasi gemilang sekaligus bukti dibawah komando politisi muda akrab disapa DV ini partai berlambang mercy  solid dan kompak.


Raih Suara Terbanyak ,DV  Di daulat sebagai Ketua DPRD Prabumulih Sementara 


Usai dilantik , Ketua DPRD Prabumulih Sementara langsung menerima palu dari Ketua DPRD  yang habis masa jabatannya,Sutarno SE MIkom dan langsung Memimpin  Sidang perdana sidang 1 masa persidangan ke 1 tahun 2024.


Dalam sambutannya Ketua DPRD Prabumulih Sementara H Deni Victoria menyebut dengan telah dilakukan pengambilan sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Prabumulih periode 2024-2029 Maka dengan ini 30 anggota dewan resmi menerima amanah dari rakyat untuk mengemban tugas - tugas untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik kedepan.


Namun tentunya

I

ni tidak mudah, karena di depan telah menanti tugas -tugas berat untuk menampung aspirasi masyarakat .


 Sebelum melaksanakan tugas,anggota  ,dewan terlebih dahulu akan mengikuti orientasi  pembekalan selama 5 hari di Palembang yang di mulai 31 September 2024.


"Setelah itu DPRD Prabumulih akan membentuk alat kelengkapan dewan sesuai dengan ketentuan yang ada seperti  Fraksi -fraksi dan pembentukan tata tertib.


" Mari kita bekerja semaksimal mungkin agar apa yang diharapkan masyarakat Prabumulih dapat terwujud," Ajak Ketua DPRD Sementara DV.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar