News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

M Faris Pramudia ,Pengusaha Apotik di Lantik Sebagai DPRD Prabumulih Periode 2024-2029

M Faris Pramudia ,Pengusaha Apotik di Lantik Sebagai DPRD Prabumulih Periode 2024-2029


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih,-Dari 30 nama  salah satunya terdapat M Faris Pramudia Amd  yang dilantik menjadi anggota DPRD Prabumulih 2024-2029 melalui Rapat Paripurna ke XLII Masa Persidangan ke III DPRD Kota Prabumulih  terkait Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kota Prabumulih Masa Jabatan 2024 – 2029. Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih, Jumat (27/09/24).


Pemilik Apotik Faris ini mengaku pertama kali terjun ke politik melalui Partai Keadilan Sejahtera dan berkat memiliki kedekatan dengan masutarak akhirnya terpilih sebagai anggota DPRD Prabumulih di daerah pemilihan 2 ( Prabumulih Barat,RKT dan Selatan ).


" Terimakasih atas dukungannya terutama masyarakat dapil 1, doakan agar saya mampu menjalankan amanah ini," harap Politisi muda kelahiran 23 Mei 2000 ini kepada SRIWIJAYANEWS.com.


Sebagai pengusaha yang bergerak dibidang obat-obatan,  Faris berjanji akan menertibkan ekosistim apotik di Prabumulih yang mempunyai semangat mulia dalam menghadirkan kesehatan kepada masyarakat .


" Ya apotik di kota Sdinggok -Seoemunyian akan kita buat lebih disiplin lagi," pungkasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar