News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BER_Fikir" Dapat Nomor Urut 2, Andriansyah Fikri : 1 Buka 2 Coblos dan 3 Tutup

BER_Fikir" Dapat Nomor Urut 2, Andriansyah Fikri : 1 Buka 2 Coblos dan 3 Tutup


SRIWIJAYANEWS .Com | Prabumulih,- KPU menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pemilihan walikota dan wakil walikota Kota Prabumulih tahun 2024 di Kantor KPU Prabumulih , Jalan Ahmad Yani Kelurahan Prabujaya Prabumulih Timur , Senin malam (23 September 2024).

Pasangan Andriansyah Fikri- Syamdakir Amrullah datang ke KPU Prabumulih didampingin istri tercinta dan Ketua PDIP Prabumulih Ir Dipe Anom , Ketua PSI Prabumulih ,Jhon Edwin Hasbullah, Anggota DPRD Prabumulih Terpilih H M Rasyid dan puluhan pendukungnya.


Pengundian nomor urut   dihadiri langsung tiga Pasangan Calon (Paslon) yang akan bertarung  di pilkada Kota Prabumulih tahun 2024.


Setelah dilakukan pengundian , KPU Prabumulih menetapkan pasangan calon H Arlan- Frangky Nasril mendapatkan nomor urut 1, Paslon Andriansyah Fikri- Syamdakir Amrullah nomor urut 2 sedangkan Suryanti Ngesti Rahayu - H Mat Amin No urut 3.


Calon Walikota Andriansyah Fikri menyampaikan rasa  syukurnya karena saat ini KPU Prabumulih  telah melaksanakan tahapan pemilu hingga pengundian nomor." Alhamdullilah kami dapat  nomor 2. Pas , 1 buka 2 coblos dan 3 tutup" , ucapnya .


Mengingat  rangkaian pemilu ini masih panjang , Fikri berharap proses pilkada  Prabumulih 2024 berjalan aman,tentram dan damai tanpa ada gejolak. 


" Kondisi ini sudah lama kita bangun, Tugas kita bersama untuk menjaga semua ini agar Prabumulih tetap kondusif.ini tidak hanya menjadi tugas TNI dan Polri, Mari kita bersatu padu bergandengan tangan Untuk mengamankan ini ," tegasnya .


Fikri menyebut bahwa siapa yang akan terpilih dan memimpin Kota Prabumulih lima tahun kedepan takdirnya sudah tertulis.


" Jadi biarkan semua kita serahkan kepada masyarakat , karena Masyarakat yang memilih.jangan ada perang di medsos dan kita jaga agar Prabumulih tetap kondusif," tutupnya.


Sedangkan calon wakil walikota Syamdakir Amrullah mengutarakan  makna di dalam no 2  terdapat keselarasan,  keseimbangan dan kebersamaan. Jadi nomor 2 kami harap selalu bersama.


" Jika kami Menang,  kami akan selalu memelihara kebersamaan. tolong doakan  kami insyaallah kami istiqomah," harapnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar