News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ARD Resmi Jabat Anggota DPRD Prabumulih Periode 2024-2029

ARD Resmi Jabat Anggota DPRD Prabumulih Periode 2024-2029

 


SRIWIJAYANEWS l Prabumulih — Ahmad Riza Diswan  akhirnya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Prabumulih 2024-2029. Pelantikan melalui proses Rapat Paripurna ke XLII Masa Persidangan ke III DPRD Kota Prabumulih  terkait Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kota Prabumulih Masa Jabatan 2024 – 2029. Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih, Jumat (27/09/24).

Ahmad Riza Diswan hadir ke gedung DPRD kota Prabumulih memakai peci hitam  jas hitam  dan berdasi merah ditemani oleh sang istri tercinta ibu Rima Melisa Ritonga dan tiga buah hatinya serta  para sahabat yang berperan besar dalam mewujudkan keberhasilan nya.


Tidak cukup sampai situ, Ketua AMK (Angkatan Muda Ka’bah) Partai Persatuan Pembangunan Kota Prabumulih ini juga menggelar  Tasyakuran dan Do’a bersama di kediamannya  sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWt atas keberhasilannya menjabat sebagai anggota DPRD Prabumulih periode 2024-2029.


Ahmad Riza Diswan atau yang akrab disapa “ARD” tiba dikediamannya langsung di sambut haru juga tangisan bahagia  oleh keluarga, Sahabat ARD dan masyarakat .


Ribuan Masyarakat yang hadir untuk memberikan do’a dan ucapan selamat kepada ARD dari pagi sampai malam hari memadati jalan sehingga tak ter elakkan sebagian sudut jalan harus ditutup sementara .


Acara dimulai Pada malam hari tepatnya ba’da Sholat Magrib acara Tasyakuran dan Do’a bersama di kediaman ARD terpantau Sangat Ramai , terbukti Ribuan Masyarakat hadir dalam kesempatan itu .


Tampak hadir  pasangan calon Calon Walikota dan wakil walikota  Prabumulih periode 2025-2030  yang memiliki jargon BER-GEMA nomor urut 3 yaitu,Ir. Hj. Ngesti rahayu- H Mat Amin Sag, dan   mantan walikota Prabumulih dua periode  Ir. H. Ridho Yahya .MM .


Hadir juga Anggota DPRD Provinsi Sumsel,  Mohd. Muaz Ar-Rifqy datang bersama ayahanda yaitu Ustad H. Mat Amin ,SAg, Anggita DPRD OI Hernawan .SH dan anggota DPRD Prabumulih H. Zainuddin Nanguri .SH  .

Dalam sambutannya ARD menyampaikan  ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga, Sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan sehingga dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Prabumulih.


. " Selain berkat restu Allah SWT, ini juga karena do’a dan dukungan dari kalian lah saya bisa sampai sejauh ini dan akhirnya saya resmi dilantik menjadi wakil kalian untuk duduk di kursi parlemen .”kata politisi muda dari fraksi PPP yang terpilih melalui dapil 3 ini haru.

ARD juga berharap agar dirinya mampu menjalankan amanah besar ini dan akan terus berbuat maksimal untuk kebaikan masyarakat Prabumulih.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar