News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim PKK Kader Stunting Desa Talang Batu Tampil Memukau di Lomba Gerak Jalan HUT RI ke-79 di Prabumulih

Tim PKK Kader Stunting Desa Talang Batu Tampil Memukau di Lomba Gerak Jalan HUT RI ke-79 di Prabumulih

 


SRIWIJAYANEWS.COM | Prabumulih,- PKK kader Stunting Desa Talang Batu, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih turut ambil bagian dalam lomba jalan indah dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke-79 Kota Prabumulih 2024.


PkK kader Stunting Desa Talang Batu yang dipimpin Ketua PKK Yuli Anita  ini merupakan tim satu-satunya dari desa yang berpartisipasi dalam lomba gerak jalan HUT RI ke-79 yang di gelar Pemkot Prabumulih tahun ini.


Sebanyak 10 orang tim gerak jalan PKK  kader Stunting Desa Talang Batu no urut 156 ini dilepas oleh Istri Camat RKT yang juga Kabag Hukum Kota Prabumulih,Wiwik Liswaty,SH.duli Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih,Rabu (14/08/24).


Mereka tampil dihadapan Pj Walikota  Prabumulih , H Elman ST MM  dan Forkompinda dengan atraksi memukau dengan mengenakan Seragam merah putih , topi warna pink dan balutan selendang di dada bertuliskan Tim PKK kader Stunting Desa Talang Batu ini mendapat aplus dari warga yang menyaksikan.


Sahril Kennedy , Kades Talang Batu menjelaskan partisipasi ini sebagai upaya PKK kader Stunting Desa Talang Batu ikut serta dalam  rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 di Prabumulih .


" Ini penampilan  kedua , setelah tahun 2020 penampilan PKK desa talang batu berhasil meraih juara ke tiga," tutur Kades Talang Batu dua periode ini kepada Sriwijaya News.Com.

 

Dengan keikutsertaan memeriahkan gerak jalan ini, Sahril Kennedy berharap kedepan bisa  memotivasi PKK desa lain untuk turut berkontribusi dalam  manurunkan angka Stunting di Prabumulih .


" Alhamdullilah di desa talang batu ada satu balita Stunting dan rumahnya sudah di bangun menjadi rumah layak huni, Semoga kedepan semua kader dapat berpartisipasi menurunkan angka stunting di Prabumulih,' pungkasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar