News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PMD PALI Gelar Sosialisasi Pedoman Penyusunan RAB Proyek Kontruksi

PMD PALI Gelar Sosialisasi Pedoman Penyusunan RAB Proyek Kontruksi

 


SRIWIJAYANEWS | DPMD kabupaten Pali menggelar sosialisasi terhadap beberapa kepala desa terkait pedoman penyusunan RAB Proyek kontruksi yang berlangsung bertempat di kediaman kantor kepala desa Simpang Tais kecamatan Talang Ubi .


Sosialisasi Pedoman penyusunan RAB (rencana anggaran biaya) pekerjaan konstruksi di desa ini bertujuan supaya pengelolaan agaran desa lebih transparan dan memastikan kualitas hasil pembagunan sesuai denggan spek dan kualitas tujuan hasil yang di inginkan pembagunan.


Sosialisasi ini di hadiri oleh sejumlah OPD kabupaten Pali dan camat talang ubi beserta kepala desa kabupaten Pali, pembahasan sosialiasi tersebut tidak lupa melibatkan berbagai narasumber instansi OPD seperti, inspektorat, dinas PU dan dinas perkim.


Acara ini di buka oleh dinas PMD Edy Irwan SE SMI. yang di wakili Kabid PMD pemerintahan pendapatan desa Rahmad Dinata STP menyampaikan beberapa poin penting pemdes dalam perancanaan pembagunan terkait RAB perencanaan terkait desa.


"Rancangan terkait RAB yang benar adalah sebuah kunci lancarnya dalam sebuah pembagunan proyek, dari RAB kita bisa memantau supuya tidak ada penyimpangan anggaran yang menggagalkan terkait sebuah pembagunan yang sedang di jalankan khususnya pembagunan di desa se-kabupaten Pali khususnya, "ujar Kadin PMD.


Beliau juga mebacakan pembukaan dalam acara tersebut yang sesuai penyampaian  dari kadin PMD hingga selesai.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar