News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PJ Wako Resmikan Klinik Pratama Pertamina IHC Prabumulih

PJ Wako Resmikan Klinik Pratama Pertamina IHC Prabumulih


 SRIWIJAYANEWS |  PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation (IHC) memiliki visi mewujudkan ketahanan kesehatan Nasional melalui perluasan layanan kesehatan di berbagai wilayah Indonesia.


Salah satu upaya yang dilakukan adalah pengembangan Klinik baru Pertamina IHC di Kota Prabumulih.


Dalam kesempatan ini, Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Klinik Pratama Pertamina IHC Prabumulih, Rabu (7/8/2024).


Di Klinik ini terdapat fasilitas layanan, di antaranya layanan dokter umum, dokter gigi, laboratorium, medical check up, vaksinasi, khitan, booster vitamin, layanan jaga P3K telekonsultasi, home care, OHIH dan sanitasi lingkungan.


Klinik Pertamina IHC Kota Prabumulih diperuntukan bagi masyarakat umum dan dapat menjadi rujukan bagi peserta BPJS, serta karyawan BUMN yang berada di daerah Prabumulih dan sekitarnya,” jelas Direktur Klinik Pertamina IHC, Devi Desianti Pritasari, SE., MARS



Saat ini terdapat 71 klinik IHC yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain membuka Klinik Utama Depok, IHC terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka sejumlah klinik baru.


“IHC telah siapkan tiga klinik baru lainnya yaitu di wilayah Cibubur Jakarta Timur, Prabumulih Sumatera Selatan, dan Balikpapan Kalimantan Timur,” ujarnya.


Dalam sambutannya, H. Elman, ST, MM meminta manajemen klinik Pertamina IHC untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


“Fasilitas dan pelayanan kesehatan di Kota Prabumulih semakin berkembang, salah satunya dengan hadirnya klinik Pertamina IHC di Kota tercinta ini. Kami turut berbangga atas hadirnya klinik IHC Pertamina. Kami harapkan hadirnya klinik ini dapat menjadi sumber daya penting dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat Prabumulih dan sekitarnya. Peresmian klinik ini menandai langkah besar dalam perjalanan menuju kesejahteraan dan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi warga Prabumulih”, ucapnya.



Diakhir dia menambahkan, bahwa Klinik IHC Pertamina ini lokasinya sangat strategis, di tengah kota, sarana prasarananya sudah bagus, gedung nya juga bagus maka harus diikuti dan diimbangi dengan kualitas SDM.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar