News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Wako Prabumulih Lepas Atlit Karate untuk Berlaga Di PSCC

Pj Wako Prabumulih Lepas Atlit Karate untuk Berlaga Di PSCC

 


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih,- Walikota Prabumulih H Elman ST MM melepas sebanyak 28 Atlit Karate dari Inkado untuk bertanding di Sport Convention Center (PSCC) Palembang dalam ajang Kejurda Inkado Cup tahun 2024.

Pj Wako berjanji di hadapan para atlit Karate akan memberikan reward kepada para atlit jika nanti mendapatkan juara dari 39 kategori perlombaan. Kamis 22/8/2024.


“Pemerintah dalam hal ini mendukung para atlit, dan mengapresiasi anak-anak yang berprestasi sehingga saat ini mereka siap dikirim ke provinsi,” terang Elman.


H Elman juga menyebut seharusnya kegiatan seperti ini menjadi tanggung jawab KONI yang mengakomodir semua cabor apabila akan berangkat bertanding.


“KONI ini kan membawahi seluruh olahraga jadi intinya ada di Koni, saat ada audiensi dengan ketua Koni Provinsi sudah saya sampaikan juga bawa anggaran dana hibah itu peruntukannya bagi kepentingan semua Cabor,” tegasnya.


Dia juga berpesan kepada para atlit agar bisa menjaga diri saat berada di kota lain, agar bisa bertanding dan diharapkan bisa dapat juara.


Di tempat yang sama, Ketua Inkado Prabumulih Abi Samran SH MH menyampaikan sikap optimisnya anak-anak asuhannya dapat meraih juara meskipun Inkado Prabumulih masih terbilang baru seumur jagung.


“Insya Allah kita optimis dapat meraih juara dari pertandingan ini. Meskipun kita tergolong masih baru karena belum genap setahun berdiri,” harapnya.


Abi juga mengatakan ini merupakan debut bagi anak-anak asuhnya, karena baru pertama kali ikut bertanding. Meski demikian pada perlombaan yang dilaksanakan di Palembang kali ini Abi optimis akan meraih juara pada kategori Komite usia 14 tahun keatas.


“Pada kategori Komite usia 14 tahun keatas menjadi prioritas, baik putra maupun putri, selain itu ada kategori Kata yang juga kita sudah mempersiapkan diri dari semenjak 3 bulan lalu,” pungkasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar