News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PJ Bupati Muara Enim Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Enim Selatan

PJ Bupati Muara Enim Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Enim Selatan


SRIWIJAYANEWS | Muara Enim,- PJ Bupati aMuara Enim H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M., meninjau korban musibah kebakaran  yang menimpa rumahkeluarga Ibu Suheni warga Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul, Rabu (07/08/2024).

Tudak hanya itu, Pj. Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M., juga berkesempatan menyerahkan bantuan kepada korban dengan didampingi Kepala OPD terkait, Camat dan Lurah setempat.

  Pj. Bupati menyampaikan keprihatinan mendalam atas musibah yang merenggut satu korban jiwa yang bernama Juan Marsela (24) dan mendoakan almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

" Semoga keluarga yang ditinggakan diberi ketabahan dan kekuatan agar dapat ikhlas dan sabar dalam menerima cobaan dari Allah SWT," ucapnya.

Menurut  Pj. Bupati , dibalik datangnya kesusahan akan ada kemudahan, sehingga dirinya memberikan semangat dan motivasi kepada korban untuk segera bangkit serta memastikan pemerintah hadir untuk memberikan solusi dan dukungan baik moral maupun materil untuk meringankan beban korban.

Lebih jauh Pj. Bupati akan mengupayakan perbaikan kembali rumah lewat kerjasama pemerintah daerah melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) atau CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan serta beberapa program pemerintah lainnya. 

Mengingat maraknya musibah kebakaran dimusim kemarau ini, dirinya juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala potensi kebakaran dengan melakukan perawatan listrik secara berkala serta memastikan setiap instalasi jaringan dalam keadaan aman agar terhindar dari kejadian serupa. ( DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar