News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Bupati Hengky Putrawan Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ksatria Pertiwi Muara Enim

Pj Bupati Hengky Putrawan Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ksatria Pertiwi Muara Enim


SRIWIJAYANEWS | MUARA ENIM —Pj Bupati Muara Enim H Henky Putrawan S.Pt M.Si, MM mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP. Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Pertiwi, Sabtu (17/08) dini hari pukul 00.00 WIB.

Hal ini dilakukan Sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia


Adapun upacara yang diikuti TNI,Polri dan ASN tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc beserta Forkopimda lainnya, nampak hadir juga Sekretaris Daerah Ir Yulius MSi dan seluruh Kepala OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Prosesi upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dilanjutkan dengan pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci oleh inspektur upacara. Dalam suasana yang hening dengan penerangan dipadamkan dilaksanakan pula prosesi penyalaan lilin di makam pahlawan.


Pj Bupati Hengky menyampaikan Renungan Suci dan Penghormatan Arwah Para Pahlawan bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya dalam perjuangan mencapai kemerdekaan Republik Indonesia. 

" Ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan juga mendoakan seluruh para pahlawan yang telah gugur mendahului khususnya yang ada di Kabupaten Muara Enim," katanya.

Diakhir Pj Bupati berharap agar  masyarakat Kabupaten Muara Enim tetap mengenang jasa-jasa para pahlawan dengan semangat mengisi kemerdekaan, melakukan yang terbaik untuk mendukung pembangunan daerah demi mewujudkan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi, ( ADV-).





Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar