News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Bupati Dukung Rencana Pengembangan Gedung 10 Lantai RSUD Dr. H. Mohamad Rabain Muara Enim

Pj Bupati Dukung Rencana Pengembangan Gedung 10 Lantai RSUD Dr. H. Mohamad Rabain Muara Enim

 


SRIWIJAYANEWS | Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M.,didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir. Yulius, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke RSUD Dr. H. Mohamad Rabain.

Kedatangan Pj.Bupato  disambut langsung oleh Plt. Direktur RSUD Dr. H. Mohamad Rabain, Selamat Oku Asmana, SKM., M.Kes., bersama jajaran direksi RSUD Dr. H. Mohamad Rabain,kamis (15/8/2024).

Kunjungan kerja ini dalam rangka meninjau lokasi pengembangan gedung baru RSUD Dr. H. Mohamad Rabain yang direncanakan memiliki 10 lantai. Gedung baru ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan kesehatan yang diberikan oleh RSUD Dr. H. Mohamad Rabain kepada masyarakat Muara Enim dan sekitarnya.

Rencana pengembangan gedung 10 lantai ini mencakup penambahan fasilitas medis dan non-medis, yang akan dilengkapi dengan teknologi terkini untuk memastikan pelayanan yang lebih cepat, tepat, dan efisien.

Pj Bupati Muara Enim  menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung peningkatan infrastruktur dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Muara Enim.

" Semoga pembangunan gedung baru ini dapat segera direalisasikan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat," harapnya (DP).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar