News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pilkada Prabumulih 2024 : Partai Golkar Gabung " Lanjutkan", Ngesti Ridho- H Mat Amin Resmi diusung Lima Parpol

Pilkada Prabumulih 2024 : Partai Golkar Gabung " Lanjutkan", Ngesti Ridho- H Mat Amin Resmi diusung Lima Parpol


SRIWIJAYANEWS.COM | Prabumulih,- Teka teki kemana arah dukungan Partai Golkar untuk Pilkada serentak Prabumulih 2024 terjawab sudah.

Partai berlambang Beringin ini akhirnya memutuskan untuk mengusung pasangan Suryanti Ngesti Rahayu-  H Mat Amin   ( Bergema )untuk maju pilkada Prabumulih.

Bergabungnya Golkar, dengan demikian , Pasangan " Bergema" ( Ngesti Ridho- Mat Amin ) di usung lima parpol,yakni: Demokrat,PKS, Nasdem,PPP dan Golkar.

 Penyerahan dukungan formulir B1-KWK dilakukan Bahlil Lahadalia, Ketua Umum DPP Partai Golkar, melalui perwakilannya Bobby di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat.

" Bismillahirrahmanirrahim,  rekomendasi ini saya serahkan kepada Pasangan Suryanti Ngesti Rahayu Ridho Yahya - Mat Amin, semoga Allah meridoi perjuangan untuk bisa memenangkan kontestasi pilkada Prabumulih 2024, " ucap Bobby, mewakili partainya.

Bagi Hj  Suryanti Ngesti Rahayu, dukungan ini merupakan amanah besar sekaligus energi baru untuk merebut kemenangan  yang bermuara untuk mewujudkan harapan masyarakat .

" Alhamdullilah dan Terimakasih atas dukungan partai Golkar,  Semoga jalan untuk berjuang bersama dilancarkan, Aamiin ," kata istri dari Mantan Walikota Prabumulih dua Periode,Ridho Yahya.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Hj Suryanti Ngesti Rahayu- H Mat Amin, Ganjar Hasyim membenarkan bahwa formulir dukungan B1KWK Partai Golkar atas nama pasangan Suryanti Ngesti Rahayu- H Mat Amin.

" Ya formulir B1- KWK Partai Golkar diterima langsung ibu Suryanti Ngesti Rahayu dan H Mat Amin hari ini di Jakarta, kebetulan saya juga mendampingi ," pungkas Ganjar saat di konfirmasi melalui saluran sambungan Whatshapp , Senin (26/8/24).

Dengan bergabungnya Golkar, Ganjar berharap lima partai  yang mengusung pasangan Ngesti Ridho- H Mat amin dapat berjuang bersama dengan memaksimalkan mesin partai yang ada berlandaskan kekompakan untuk memenangkan pasangan pasangan " Bergema".

" Semua partai yang mengusung Ngesti Ridho- H  Mat Amin harus rapatkan barisan, jaga kekompakan dan gerakkan seluruh mesin partai untuk hadirkan kemenangan," harap Ganjar.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar