News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Silaturahmi, Kejari Prabumulih - PWI Maen Futsal Bersama

Perkuat Silaturahmi, Kejari Prabumulih - PWI Maen Futsal Bersama


 SRIWIJAYANEWS | Perkuat sinergitas dan tali silaturahmi ,  Kejari Prabumulih dan awak media di bawah naungan PWI menggelar olahraga futsal  bersama.


Olahraga bersama ini berlangsung seru dan penuh keakraban di Lapangan Futsal Bina Ria I, Komperta, Senin malam, 26 Agustus 2024.


Tim Adhyaksa bertarung bersama Tim PWI di lapangan futsal tersebut, disaksikan Kajari Prabumulih, Khristiya Lutfisandi SH MH dan para Kasi serta jajarannya bersama Ketua PWI, Kemong dan para awak media.


Berdurasi 4x15 menit, pertandingan Futsal antara Tim Adhyaksa dan Tim PWI berlangsung seru dan dramatis. Hingga, Tim PWI terpaksa mengakui keunggulan Tim Adhyaksa berhasil menang telak.


Kajari Prabumulih, Khristiya Lutfisandi SH, MH mengatakan, kedepannya pertandingan seperti ini akan dilakukan secara rutin sebagai ajang silaturahmi antara Kejari Prabumulih dan PWI dan awak media.


“Lewat pertandingan futsal ini, mari kita perkuat sinergitas antara Kejari Prabumulih dan PWI serta awak media,” ujar Khristiya, sapaan akrabnya.


Ungkapnya, sinergitas antara Kejari Prabumulih dan PWI serta awak media penting sekali dalam mendukung dan mengawal program pembangunan di Kota Nanas ini.

“Sineritas ini harus terus terjaga dan terbina secara baik. Menang kalah dalam sebuah pertandingan hal biasa, yang terpenting komunikasi dan silaturahmi secara baik,” pesannya.


Sementara itu, Ketua PWI Prabumulih, Kemong mengucapkan terima kasih atas pertandingan futsal bersama ini. 


“Semoga, menambah keakraban dan jalinan silaturahmi antara Kejari Prabumulih dan PWI serta awak media,” tambahnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar