News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penjabat Bupati Harap 50 Anggota Paskibraka Muara Enim yang diKukuhkan Dapat Jalankan Tugas Dengan Baik .

Penjabat Bupati Harap 50 Anggota Paskibraka Muara Enim yang diKukuhkan Dapat Jalankan Tugas Dengan Baik .


SRIWIJAYANEWS | Muara Enim ,- Pj. Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M. resmi kukuhkanbsebanyak 50 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 yang akan bertugas pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79 tingkat Kabupaten Muara Enim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Kamis (15/08/24).malam. 

Turut hadir dalam pengukuhan Paskibraka tersebut Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Pj. Ketua TP. PKK Kab. Muara Enim, dr. Yunika Sari Henky, M.Bmd., serta sejumlah Kepala OPD Kabupaten Muara Enim tersebut berlangsung khidmat yang juga disaksikan langsung oleh para orang tua dan keluarga anggota Paskibraka.

.

PJ Bupati Muara Enim H Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M. mengapresiasi dan menyampikan rasa bangganya kepada seluruh anggota Paskibraka yang dilantik

" Terimakasih kepada anggota yang dilantij, saya bangga dan semoga mampu melaksanakan tugas dan amanah dari negara dengan baik," pesan nya. 

Tidak hanya meresmikan Paskibraka, Pj. Bupati juga berkesempatan mengukuhkan Duplikat Bendera Pusaka yang akan dikibarkan pada peringatan HUT RI Ke-79 Tingkat Kabupaten Muara Enim di Lapangan Merdeka Muara Enim pada 17 Agustus 2024. 

Pada peringatan HUT RI Ke-79 yang bertema 'Nusantara Baru Indonesia Maju' ini Pj Bupati  juga berharap kepada seluruh anggota Paskibraka yang dikukuhkan menjadi pribadi yang tangguh dan mendapat semangat baru untuk berjuang meraih cita-cita dimasa depan.

 " Terima kasih kepada orang tua, pembina serta pelatih dan berharap pelaksanaan upacara HUT RI Ke-79 tingkat Kabupaten Muara Enim berlangsung lancar dan berhasil membawa semangat kemerdekaan keseluruh wilayah Bumi Serasan Sekundang," pungkasnya.(DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar