News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Komisi II DPRD Prabumulih Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Indah HUT RI Ke-79

Ketua Komisi II DPRD Prabumulih Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Indah HUT RI Ke-79


SRIWIJAYANEWS | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) Republik Indonesia ke- 79, Pemerintah Kota Prabumulih menggelar Lomba Gerak Jalan Indah tingkat pelajar dan umum.

Para peserta dilepas di hadapan PJ Walikota Prabumulih H Elman ST, Forkompinda dan hadir juga Ketua Komisi 2 DPRD Prabumulih, H Mat Amin Sag  dari Pendopoan rumah dinas Walikota Prabumulih dan finish di Simpang taman Kota Prabujaya, Kelurahan Tugu Kecil,Prabumulih Timur,Kota Prabumulih .

Usai melepas salah satu peserta lomba , H Mat Amin Sag mengatakan tradisi ini harus tetap dipelihara agar semangat kemerdekaan untuk mengenang jasa para pahlawan tidak tergerus di dada para pemuda hingga generasi akan datang.

" Selamat HUT RI Ke-79 , jaga terus persatuan dan Semoga Indonesia tetap jaya," ucapnya.

Ketua Panitia Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke-79 Kota Prabumulih ,Pedro menjelaskan lomba gerak jalan indah yang di gelar selama dua hari ini diikuti oleh 208 peserta untuk tingkat SfLTA dan Umum dan untuk tingkat SD dan SLTA 223 peserta putra dan putri .

" Kemarin diikuti 180 peserta  tingkat SD dan 43 peserta tingkat SLTP putra dan putri .Hari ini 14 Agustus untuk tingkat SLTA 35 peserta putra dan putri dan umum 208 peserta," terang Pedro.

Menurut Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Prabumulih ini, semua para peserta yang terdiri dari pelajar, dinas dan umum ikut berpartisipasi Bdalam rangka memeriahkan HUT RI 79.

"  Semoga  kedepan lebih meriah dan dengan lebih diwarnai kreasi masing -masing peserta , apalagi tahun ini tidak dipungut biaya pendaftaran karena dana kegiatan sudah dianggarkan di APBD," pungkasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar