News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Duet Ngesti Ridho - Mat Amin Daftar KPU di Hari Kedua

Duet Ngesti Ridho - Mat Amin Daftar KPU di Hari Kedua

Rabu: 28 Agustus 2024


SRIWIJAYANEWS | Di hari kedua pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Prabumulih 2024, Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Prabumulih menerima pasangan Suryanti Ngesti Rahayu- Mat Amin bersama ketua partai pengusung .


Kedatangan pasangan Suryanti Ngesti Rahayu- Mat Amin  sekira Pukul 14.00 Wib  disambut langsung Ketua KPU Prabumulih ,Martadinata


didampingi, Ketua Bawaslu Afan Oktarisma , Komisioner KPU Marjuansyah,  Agus Salim , Vini Nurtawilia , Resa Amilia dan  Sekretaris KPU ,Yasrin Abidin di gedung KPU di Jalan  A Yani Kelurahan Prabujaya ,Prabumulih Timur , Rabu (28/8/24).


Dalam sambutannya Ketua KPU Prabumulih , Martadinata menjelaskan bahwa pihaknya hari ini menerima pimpinan partai politik untuk mendaftarkan pasangan calon yang diusungnya, Suryanti Ngesti Rahayu- H Mat Amin  berikut persyaratan calon .


" Terimakasih kepada ketua parpol yang telah menyampaikan berkas pencalonan ini. Setelah diverifikasi persyaratan pencalonan Suryanti Ngesti Rahayu- H Mat Amin  dinyatakan lengkap ," katanya.


Masih kata Marta ,Pasangan ini  selanjutnya akan mengikuti rangkaian pendaftaran calon untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah sakit yang di tunjuk KPU yakni, RS   Mohammad Husein Palembang pukul.07.00 pagi.


" Besok ,29 Agustus 2024 pasangi ini akan melalui tes kesehatan . Semua rangkaian pemeriksaan  kesehatan sepenuhnya akan dilakukan sepenuhnya oleh tim Rumah Sakit Mohammad Husein.


Marta berharap agar pasangi ini  diberikan nikmat kesehatan sehingga bisa  mengikuti tahapan pilkada dengan lancar dan sukses.


" Semoga kita semua diberikan kesehatan agar pilkada ini dapat berjalan aman dan lancar," pintanya.


Dalam Press Confrencenya  bersama awak media, Suryanti Ngesti Rahayu mengatakan hari ini dl pasangan Ngesti- Amin menyampaikan berkas pendaftaran  untuk maju di pilkada Prabumulih.


" Alhamdullilah kami diantar oleh partai pengusung yang semuanya partai besar,. Terimakasih KPU atas sambutannya,"  katanya.


Dalam kesempatan tersebut Ngesti Ridho menyampaikan Misi untuk  menjadikan Prabumulih menjadi Kota Prestasi, Religius, Inovatif, Mandiri dan Aman (Prima) yang berkualitas .


" Semoga ini menjadi pilihan masyarakat Prabumulih untuk  mendukung kami dalam menenangkan pilkada Prabumulih kedepan," harap Ngesti.


Menurutnya , ini saatnya wanita menjadi pemimpin Prabumulih karena di negeri ini sudah banyak sekali pemimpin perempuan yang bermunculan seperti Megawati dan Kofifah Parwansah.


Untuk program, Ngesti mengaku akan melanjutkan program Ridho Yahya yang pro rakyat seperti, Bangun rumah tidak layak huni, gas kita, sunatan massal ke rumah warga dan menyiapkan tenaga kerja siap pakai untuk mengurangi pengganguran ke pulau Jawa bahkan hingga keluar negeri.


Selanjutnya dirinya akan berfokus kepada pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak , pemeriksaan kesehatan  ,Posyandu kesehatan perempuan dan sebagai nya.


Ketika di singgung masalah target kemenangan , wanita berkiblat ini mengaku yang penting terus turun ke masyarakat  dan terus sosialisasi .


" Tidak ada target yang penting menang," tegasnya.


Sementara H Mat Amin meneruskan program Ridho Yahya menjadi berkualitas  yang artinya peningkatan .


" Yang sudah baik akan kita tingkatkan lagi. Baca tulis Alquran akan dilanjutkan, yang dulu Perwako akan kita tingkatkan," pungkasnya.(@d)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar