News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Direktur PDAM : Akhirnya Warga Binaan Rutan Klas II B Prabumulih Bisa Nikmati Air Bersih

Direktur PDAM : Akhirnya Warga Binaan Rutan Klas II B Prabumulih Bisa Nikmati Air Bersih

Foto : Direktur PDAM Tirta Prabujaya Kita Prabumulih, Fajar Chriswarry Ardhana,ST / Sriwijaya News,Rabu 14 Agustus 2024


 SRIWIJAYANEWS | Keinginan masyarakat binaan Rutan Klas II B Prabumulih untuk menikmati air bersih akhirnya terwujud, hal ini diketahui lantaran pembangunan  pemasangan jalur pipa air bersih PDAM menuju Rutan Prabumulih telah rampung .

Hal ini disampaikan Direktur PDAM Tirta Prabujaya ,Kota Prabumulih Fajar Chriswarry  Ardhana ST kepada SRIWIJAYANEWS.Com disela-sela kegiatan lomba gerak jalan indah menyambut HUT RI ke-79 di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Rabu ,(14/08/24).

" Ya petunjuk PJ Walikota sudah kita tindak lanjuti,dan alhamdullilah  ratusan warga binaan Rutan Klas II B Prabumulih kini  bisa menikmati air bersih," kata pria yang akrab disapa Fajar ini

Awalnya kata dia pihaknya menerima surat permohonan dari Rutan Klas II B Prabumulih  dan selanjutnya dirinya langsung  menghadap PJ Walikota Prabumulih,H Elman ST MM.

"  Pengerjaan pemasangan jaringan perpipaan air bersih ini dikebut dan  rampung dalam lima hari," katanya.

Ari Fajar berharap agar pemasangan jaringan bersih dapat bermanfaat bagi sekitar 520 warga binaan di Rutan Klas II B Prabumulih.

" Semoga bisa digunakan warga binaan untuk kebutuhan sehari-hari seperti masak ,mandi dan mencuci. Memang selama ini ada sumur bor, tapi airnya kurang layak karena berwarna kecoklatan," Pungkasnya.

Sementara, PJ Walikota Prabumulih mengaku bersyukur karena warga binaan Rutan klas II B akhirnya bisa menikmati air bersih.

" Alhamdullilah ,itukan saudara kita juga. Karena berapa kali sumur bor di sana gagal karena airnya kurang baik," tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar