News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terpilih Sebagai Ketua KONI Prabumulih Secara Aklamasi , Wedi Saputra Ajak Cabor Bersatu Demi Dulang Prestasi

Terpilih Sebagai Ketua KONI Prabumulih Secara Aklamasi , Wedi Saputra Ajak Cabor Bersatu Demi Dulang Prestasi



SRWIJAYANEWS .COM | Prabumulih ,-- Akhirnya  Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa ( Musorkotlub) yang di gelar Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Prabumulih berhasil melahirkan nahkodah baru.


Dia adalah Wedi Saputra SE, Pria yang juga menjabat Sekretaris Partai Demokrat Prabumulih ini dalam verifikasi dukungan berhasil unggul terhadap pesaingnya, Herwadi ST dengan peroleh  dukungan sah 24 cabor. Sedangkan Erwadi hanya mampu meraup dukungan sah sebanyak 9 suara cabor.


Sementara berdasarkan ketentuan ,  dukungan calon harus memenuhi  persyaratan sebesar 30 persen suara atau 12 dukungan  Cabor dari 37 suara sah.


Hasil ini menegaskan bahwa Wedi Saputra terpilih secara aklamasi dan resmi menjabat Ketua KONI Prabumulih periode 2024-2028.


Wedi Saputra SE MM, Ketua KONI Prabumulih terpilih menyampaikan apresiasinya kepada  semua dukungan yang telah diamanatkan kepadanya .


" Terimakasih atas dukungannya, ini merupakan kepercayaan sekaligus amanat besar yang harus diemban ," katanya.


Wedi berharap bisa menjadi pemersatu seluruh Cabor dan dapat meningkatkan kualitas atlit sehingga mampu berbicara di tiap event olahraga.


" Semoga kita semua bisa bergandengan tangan untuk membesarkan KONI Prabumulih sehingga mampu mendulang prestasi di gelaran olahraga yang ada," harapnya kepada media di Gedung Serbaguna Disnaker ,Rabu (31/07/24).


Pantauan dilapangan, Musorkotlub KONI Prabumulih ini berjalan penuh dinamika ,  sempat ricuh dan harus di skor sehingga mendapat pengawalan ketat personil Polres Prabumulih.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar