News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tasyakuran HUT Yayasan Ishlahul Ummah Prabumulih ke-25 Berjalan Khidmat , Diisi dengan Pembacaan Yasin dan Sholat Ashar Berjamaah

Tasyakuran HUT Yayasan Ishlahul Ummah Prabumulih ke-25 Berjalan Khidmat , Diisi dengan Pembacaan Yasin dan Sholat Ashar Berjamaah


 Sabtu, 27 Juli 2024

Oleh : Adit 

SRIWIJAYANEWS.COM | Prabumulih,--Yayasan Ishlahul Ummah menggelar Silaturahmi dan Tasyakuran atas Hari Lahirnya ke-25 tahun di Hall Yayasan Ishlahul Ummah JL.Sadewa Kelurahan Karang Raja ,Prabumulih Timur.


Tidak hanya silaturahmi dan Tasyakuran, acara ini juga sebagai ajang temu keluarga  Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir ( Bamukoi ) dan Keluarga Besar Lubai Prabumulih.



Kegiatan Tasyakuran ini dihadiri juga  oleh H  Ahmad Palo,Anggota DPRD Prabumulih terpilih Ahmad Riza Diswan , Nicko Adha ,Suherli Berlian, Ben Heri,  Para Alim Ulama,  Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda  dan ratusan undangan lainnya.

Acara di buka dengan pembacaan surat Yasin bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Ashar berjamaah.Setelah itu pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Dedi Sutiadi .


H Mat Amin ,Sag dalam sambutannya mengapresiasi para undangan yang telah hadir dalam silaturahmi dan  tasyakuran hari lahirnya Yayasan Ishlahul Ummah ke -25 tahun.


" Terimakasih yang  sebesar-besarnya atas kehadirannya, memang silaturahmi ini hanya mengundang keluarga besar Ogan Ilir dan Lubai karena untuk pencalonan di Pilkada belum resmi ke KPU.Nanti jika sudah " ijab kabul "  pasti kita undang semua," ucapnya, Sabtu Sore (27/07/24).


Perjalanan panjang pilkada ini lanjutnya, sudah tidak bisa di pungkiri lagi. namun saat ini proses pendaftaran di KPU baru dibuka 27 Agustus mendatang.


 " Akad nikah belum, namun proses lamaran dan tunangan sudah .Untuk itu silaturahmi  dan konsolidasi akan terus dipelihara ," tegasnya.


 


Menurut  H Mat Amin, yayasan Ishlahul Ummah ini awalnya didirikan oleh dirinya yang berasal dari Desa Beringin, Rambang Lubai ,Muara Enim dan Istrinya TL Fasmawati yang berasal dari Desa Sakatiga , Ogan Ilir agar bisa berkontribusi pada perbaikan ummat di tanah kelahirannya.


" Jadi acara penuh sejarah 25 tahun yayasan ini  karena cita cita untuk membangun umat, jika mau membangun umat harus ada wadah yayasan inilah wadahnya," kata politisi PKS yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD Prabumulih periode 2024-2029 ini .


Masih kata H Mat Amin, Yayasan Ishlahul Ummah yang di pimpin TL Fasmawati,Sag ini merupakan  lembaga pengabdian yang pembangunan tidak menggunakan uang APBD Prabumulih sepeserpun .


" Terimakasih kepada orang tua yang telah menitipkan anaknya di Yayasan Ishlahul Ummah,  karena ini investasi masa depan untuk mendidik anak anak kita ke arah lebih baik," pungkas Ayah kandung Anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih, Mohd Muaz Ar Rifqy ini .


Sementara itu senada, H Ahmad Palo dalam sambutannya mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar Yayasan  Ishlahul Ummah semakin berkembang dalam  memberikan pendidikan yang baik kepada masyarakat Prabumulih.


" Semoga   bermanfaat bagi masyarakat Prabumulih dan menjadi bagian dalam membangun pendidikan dan mencerdaskan kehidupan bangsa terkhusus anak anak di Prabumulih,"harapnya.


Ahmad Palo juga mengapresiasi H Mat Amin yang tidak menggunakan jabatannya sebagai anggota DPRD Prabumulih untuk tidak memprioritaskan Yayasan Ushlahul Ummah dalam menggunakan uang APBD.


Di akhir Palo mengharapkan doa agar pelantikan dirinya bersama Muaz sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel periode 2024_2029  berjalan lancar .


" Dan semoga kami berdua dapat bermanfaat bagi daerah pemilihannya yakni,Prabumulih ,Muara Enim dan Pali," ucapnya .


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar