News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SSB YF 13 MURALI Lubuk Linggau Ramaikan Ajang Festival Sepak Bola Usia Dini Sumsel KNPI Prabumulih

SSB YF 13 MURALI Lubuk Linggau Ramaikan Ajang Festival Sepak Bola Usia Dini Sumsel KNPI Prabumulih


SRIWIJAYANEWS.COM | Prabumulih ,-- Sekolah Sepak Bola ( SSB) YF 13 Murali Lubuklinggau turut ambil bagian di Festival Sepak Bola Usia dini ( U-10 dan U -12) Sumatera Selatan DPD KNPI Prabumulih 2024.

Tidak hanya turun dengan komposisi pemain yang mumpuni, Tim Sepak Bola yang dipimpin Presiden Klub  ,  Yudi Fahriansyah dan Manager,  Nasir ini juga telah melakukan persiapan matang dan latihan tehnik dasar secara kontinyu.



Coac SSB YF 13 Murali Lubuk Linggau,  Heri menyambut baik kegiatan festival sepak bola ini sebagai sarana melahirkan bibit -bibit baru di persepak bolaan Sumatera Selatan.

" Selama ini kan fokus hanya di pulau Jawa, sementara Sumatera khususnya Sumatera Selatan masih kurang," ungkap Coac yang akrab disapa OM Jen ini kepada SRIWIJAYANEWS.com.

Om Jen juga mengungkap bahwa pihaknya membawa 22 pemain dalam ajang Kompetisi sepak bola usia dini KNPI Cup ini.

" Untuk U-10 kita bawa sepuluh pemain dan U-12 ada 12 pemain," katanya.

Untuk menghadapi ajang ini, Om Jen mengaku telah melakukan beberapa persiapan standar seperti,  latihan tehnik dan latihan pola .

" Biar mereka senang dulu dan  mencintai sepak bola. Biar tidak maen hp terus.Semoga  ajang ini bisa munculkqn bibit baru khususnya untuk tim lubuk Linggau bisa nyumbang di Timnas usia dini," harap Om Jen.

Lanjut Om Jen, Selain target juara, dalam gelaran ini pihaknya juga berharap agar kedepan anak -anak lebih berani ,  percaya diri dan tahu sopan santun di bermain bola.

" Semoga mental anak terjaga, tehnik mumpuni dan lebih penting lagi anak terhindar dari pergaulan bebas seperti narkoba," pungkasnya.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar