News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Silaturahmi Bersama Prabumulih, Mawardi Yahya Minta Restu Untuk Pimpin Sumsel

Silaturahmi Bersama Prabumulih, Mawardi Yahya Minta Restu Untuk Pimpin Sumsel

 


SRIWIJAYANEWS.COM | Calon Gubernur Sumatera Selatan , H Mawardi Yahya masyarakat Prabumulih untuk menyongsong pembangunan Sumsel selama lima tahun kedepan.

Hal ini disampaikan H Mawardi Yahya saat bersilaturahmi bersama masyarakat Prabumulih di Hall Hotel South Sumatera, Prabumulih pada Rabu (31/07/24).

Pasangan yang dikenal dengan " MATAHATI" ( Mawardi Yahya- RA Anita Noeringhati ) ini menyebut 27 Nopember 2024 mendatang menjadi tonggak sejarah  maju mundurnya pembangunan Sumatera Selatan lima tahun kedepan yang berada ditangan masyarakat Sumsel.


" Tanggung jawab ini berada ditangan bapak ibu sekalian.Apabila kita salah melangkah dan salah menilai dalam memilih nahkoda kedepan , maka gagal lah kita,masih ada waktu tiga ," tegas mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini.


Agar tidak salah melangkah, ayah kandung Bupati Ogan Ilir, Panca dan Anggota DPR-RI Ahmad Wazid Noviadi ini memandang perlu kilas balik perjalanan Sumsel dibawah kepemimpinan sebelumnya mulai dari H Ramli Hasan Basri, Alex Noerdin , Syhrial Oesman dan Herman Deru.


Banyak kemajuan dan peninggalan kejayaan masa kepemimpinan yang terdahulu yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sumsel.



Kepemimpinan Ramli Hasan Basri bisa memutus kesenjangan di Palembang antara ulu dan Ilir, Syarial Oesman berhasil  membangun pelabuhan  Tanjung api-api dan mengangkat persepakbolaan Sumsel melalui  Sriwijaya FC dengan Doble winner .

Sedangkan Alex Noerdin yang terkenal dengan berobat gratisnya berhasil mempersembahkan stadion Jakabaring dan LRT bagi Sumsel .

Ini tentu saja tidak di capai dengan mudah , melainkan melalui kerja keras dan butuh strategi - strategi  pemikiran yang visioner .


" Apa yang selama ini banyak diterima masyarakat dan apa yang di cita-cita yang telah diletakkan pemimpin terdahulu banyak yang tidak berlanjut," ujarnya.


 Mantan Wakil Gubernur Sumsel ini menilai, Untuk mengembalikan kejayaan Sumsel maka kepemimpinan harus berubah.Untuk itu dirinya berharap agar masyarakat Sumsel memberikan kesempatan dan  restu kepada Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati untuk memimpin  Sumsel periode lima tahun kedepan.

" Semoga bapak ibu memberi restu kepada kami Mawardi Yahya - RA Anita Noeringhati untuk maju sebagai di Pilkada Sumsel mendatang"katanya.

Untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi, Mawardi Yahya pernah menjabat Ketua Dprd Kabupaten Ogan Komering Ilir  dua periode ,Bupati Ogan Ilir dua periode dan  Wakil Gubernur Sumsel. Sementara RA Anita Noeringhati pernah menjabat Ketua DPRD Sumatera Selatan tiga periode.

" Niat mulia saya untuk membangun Sumsel , jika ingin kembalikan berobat gratis,  stop Herman Deru .Saya akan mencurahkan tenaga dan pikiran untuk membangun Sumsel,untuk itu Jadikan Saya Gubernur," pungkas Mawardi Yahya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Pemenangan Matahati  Prabumulih ,H Amin Nur, Anggota DPR- RI Ahmad Wazid Noviandi, Anggota DPRD Ogan Ilir Hernawan, Tokoh Masyarakat Prabumulih dan ratusan undangan lainnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar