News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi di Buka, 30 Klub Siap Berlaga di Festival Sepak Bola Usia Dini Sumsel KNPI CUP Prabumulih

Resmi di Buka, 30 Klub Siap Berlaga di Festival Sepak Bola Usia Dini Sumsel KNPI CUP Prabumulih

 Sabtu , 13 Juli 2024


Oleh : Adit

SRIWIJAYANEWS.COM |Prabumulih,-- DPD KNPI Prabumulih terus berupaya mendorong eksistensi anak -anak muda  Sumatera Selatan ke arah positif  melalui olahraga sepak bola.

Salah satunya melalui gelaran Festival Sepak Bola Usia dini  U- 10 dan U-12 Sumatera Selatan DPD KNPI Prabumulih  2024.

Festival sepak bola ini di buka langsung PJ Walikota Prabumulih  H Elman ST didampingi Ketua DPD KNPI Prabumulih ,Aden Thamrin SE ,Sabtu (13/07/24).



Ketua DPD KNPI Kota Prabumulih, Aden Thamrin,SE menjelaskan  festival sepak bola usia dini Sumatera Selatan KNPI Cup  ini sebagai ajang untuk mendorong semangat anak-anak usia dini melalui olahraga sepak bola agar dapat  berkiprah lebih jauh hingga ke tingkat nasional.


" Kegiatan ini sebagai ruang semangat  anak muda  untuk melahirkan bibit -bibit baru di olahraga sepak bola Sumatera Selatan, " kata Aden Thamrin kepada Wartawan.


Mantan Anggota DPRD Prabumulih ini mengungkap kegiatan ini melibatkan 30 klub sepak bola U-10 dan U-12 yang ada di Sumatera Selatan.

" Ada dari Palembang,Pali, Muaraenim, Lubuklinggau,Muratara, Oku Timur dan tuan rumah Prabumulih, Para juara akan menerima uang pembinaan," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Lebih jauh Aden berharap agar  kedepan sepak bola Sumatera Selatan dapat berkontribusi dalam persepakbolaan nasional .

" Semoga kedepan dapat mencetak bintang sepak bola baru Sumsel dan selanjutnya ikut menyumbang skuad timnas garuda," pungkasnya.

Sementara Pj Walikota Prabumulih Elman ST MM mengatakan bahwa Pemerintah Kota Prabumulih menyambut baik dan mendukung penuh  kegiatan  ini sebagai ajang  untuk mendorong anak muda ke arah yang positif.

" Selamat bertanding dan jaga sportifitas, setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah,tetap semangat," pungkas PJ Wako.(@d)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar