News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perpanjangan Masa Jabatan BPD Sekecamatan Talang Ubi di Kukuhkan

Perpanjangan Masa Jabatan BPD Sekecamatan Talang Ubi di Kukuhkan


 SRIWIJAYANEWS.COM | PALI - Pemerintah Kabupaten PALI menggelar Pengukuhan Perpanjangan Masa jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-kecamatan Talang Ubi. Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (11/07/24).


Acara yang dipusatkan di Kantor Camat Talang Ubi ini dihadiri  DPMD atau yang mewakili, Kapolsek Talang Ubi atau yang mewakili, Ka KUA, Camat Talang Ubi, Kepala Desa Se-kecamatan Talang Ubi, dan Seluruh BPD Se-kecamatan Talang Ubi.


Camat Talang Ubi Kabupaten PALI. Emilya, S.Sos.,M.Si., Menyampaikan rasa syukurnya atas dilaksanakannya pengukuhan perpanjangan keanggotaan BPD  sebagai implementasi UU No 3 Tahun 2024 tentang perubahan ke 2 atas UU Tahun 2014 tentang Desa.


"Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar sekaligus kita juga memberikan motivasi dan himbauan kepada anggota BPD yang baru di perpanjang ini agar dapat berkerjasama dengan Pemerintah Desa sehingga tidak ada hambatan dalam penyelenggaraan pemerintahan di Desa, ungkap Emilya 


Emilya juga menjelaskan untuk perpanjangan jabatan Badan Permusyawaratan Desa sama dengan Kepala Desa sama-sama delapan tahun. 


"Untuk BPD yang baru dilantik agar tambah semangat mari kita semua sama-sama belajar dalam bentuk apupun yang membangun desa sehingga nanti kalau sering  banyak belajar supaya nantinya wawasan meluas," katanya.

 Ia juga berharap agar tidak memandang sesuatu tidak hanya ke arah negatif.

" Srhingga keharmonisan antara pemerintah Desa denga BPD bisa terjaga dan terus bergandengan untuk membangun bumi serepat Serasan ke arah lebih baik lagi," pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar