News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Napak Tilas ke-25 Tahun ,Yayasan Ishlahul Ummah Prabumulih Gelar Tasyakuran

Napak Tilas ke-25 Tahun ,Yayasan Ishlahul Ummah Prabumulih Gelar Tasyakuran

 


SRIWIJAYANEWS.COM | Prabumulih,--Ratusan undangan menghadiri Tasyakuran yang di gelar Yayasan Ishlahul Ummah Prabumulih  atas Hari Lahirnya ke-25 tahun di Hall Yayasan Ishlahul Ummah JL.Sadewa Kelurahan Karang Raja ,Prabumulih Timur.


Acara tasyakuran ini juga sebagai ajang  silaturahmi dan temu keluarga Badan Musyawarah Keluarga  Ogan Ilir ( Bamukoi ) dan Keluarga Besar Rambang Lubai,Muara Enim di Kota Seinggok-Sepemunyian.



Tampak hadir dalam kesempatan tersebut H  Ahmad Palo,Anggota DPRD Prabumulih terpilih Ahmad Riza Diswan , Nicko Adha ,Suherli Berlian, Ben Heri,  Tokoh Alim Ulama,  Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda  dan ratusan undangan lainnya.


Pembacaan surat Yasin berjemaah mengema mengawali acara tasyakuran dan dilanjutkan dengan Sholat Ashar berjamaah.Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Dedi Sutiadi .


" Terimakasih yang  sebesar-besarnya atas kehadirannya, memang silaturahmi  hanya mengundang keluarga besar Ogan Ilir dan Lubai." Kata H Mat Amin Sag dalam sambutannya,  Sabtu Sore (27/07/24).



H MAt Amin mengatakan seiring Perjalanan panjang proses pilkada terkait niat dirinya untuk maju di Pilkada Prabumulih sudah tidak bisa dibendung lagi.


 " Namun  proses pendaftaran di KPU baru dibuka 27 Agustus mendatang.Lamaran sudah, namun ijab kabul belum .Jika sudah resmi pasti diundang semua," ujar Ketua Komisi II DPRD Prabumulih .


Salah satu kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera Prabumulih ini mengungkap , awal berdirinya yayasan Ishlahul Ummah ini berangkat dari dirinya yang berasal dari Desa Beringin, Rambang Lubai ,Muara Enim dan Istrinya TL Fasmawati yang berasal dari Desa Sakatiga , Ogan Ilir untuk bisa berkontribusi pada perbaikan ummat di tanah kelahirannya.

 Momentum penuh sejarah 25 tahun yayasan ini  sebagai  cita cita untuk membangun umat ,untuk itu kita harus memiliki wadah.

" Jika mau membangun umat harus ada wadah yayasan inilah wadahnya,"  katanya.

Lebih jauh politisi yang akan berpasangan dengan Hj Ngesti Ridho di Pilkada Prabumulih ini menjelaskan   Yayasan Ishlahul Ummah yang di pimpin TL Fasmawati,Sag adalah sebagai lembaga pengabdian yang pembangunan tidak memakai uang dari kantong APBD Prabumulih sepeserpun .


" Terimakasih kepada orang tua yang telah menitipkan anaknya di Yayasan Ishlahul Ummah,  karena ini investasi masa depan untuk mendidik anak anak kita ke arah lebih baik," pungkas Ayah kandung Anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih, Mohd Muaz Ar Rifqy ini .


Sementara itu , H Ahmad Palo dalam sambutannya mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar Yayasan  Ishlahul Ummah semakin berkembang dalam  memberikan pendidikan yang baik kepada masyarakat Prabumulih.


" Semoga   bermanfaat bagi masyarakat Prabumulih dan menjadi bagian dalam membangun pendidikan dan mencerdaskan kehidupan bangsa terkhusus anak anak di Prabumulih,"harapnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar