News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mohon Keberkahaan Maju di Pilkada, Hj Ngesti Minta Doa Anak Yatim

Mohon Keberkahaan Maju di Pilkada, Hj Ngesti Minta Doa Anak Yatim


SRIWIJAYANEWS.COM | PRABUMULIH — Masih dalam momentum mulianya bulan Muharam 1446 Hijriah selaras dengan ajaran Rasulullah Nabi Muhammad SAW untuk memperbanyak ibadah dan bersedekah, hal inilah yang di lakukan Hj Ngesti Ridho Yahya dengan menggelar pengajian rutin dan Tausiyah bersama Majelis Ta’lim di masjid Masjid Kota Prabumulih.


Hari ini Rabu 17/07/2024 Hj Ngesti Ridho mengunjungi Majelis Ta’lim di Masjid Al-Ikhlas RT 06 RW 03 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur dihadiri pula oleh Majelis Ta’lim dari Masjid Sirodjul Huda berserta puluhan anak Anak Yatim, Ketua RT RW, Tokoh masyarakat dan Alim Ulama.


Diketahui pengajian bersama majelis ta’lim merupakan agenda rutin saat Hj Ngesti masih menjadi isteri Walikota dirinya bersama ibu ibu majelis ta’lim se- kota Prabumulih rutin menggelar pengajian dan tausiyah di Pendopoan rumah dinas Walikota,



Senyum penuh kasih sayang sosok yang lembut dari Hj Ngesti terpancar usai menggelar acara pengajian dirinya langsung menyantuni sekaligus mengusap puluhan kepala anak anak Yatim, berharap keberkahan dari Allah SWT.




“Ya sekarang gantian ibu yang mengunjungi kegiatan rutin majelis ta’lim, ke masjid masjid di kota prabumulih, selain untuk terus bersilaturahmi, dan merekatkan jalinan ukwah, kita meminta restu dan Doa dari Ibu ibu majelis Ta’kim juga Anak Anak Yatim, semoga di berikan keberkahan di setiap ikhtiar oleh Allah SWT, ” tuturnya.


Hj Ngesti membulatkan tekadnya yang tulus untuk kembali mengabdikan dirinya menjadi calon Walikota pada pilkada November mendatang, untuk melanjutkan Estafet kepemimpinan kota Prabumulih demi sempurnanya program pro rakyat Prima dan Berkualitas yang menyentuh kesejahteraan seluruh masyarakat di Bumi Seinggok Sepemunyian yang telah di lakukan Sang Suami Ir. H Ridho Yahya MM.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar