News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menuju Kemenangan " Menyala Abangku ", Deru Lantik 27 Simpul Relawan HDCU di Tiga Wilayah

Menuju Kemenangan " Menyala Abangku ", Deru Lantik 27 Simpul Relawan HDCU di Tiga Wilayah


Kamis, 04 Juli 2024


 SRIWIJAYANEWS | PRABUMULIH - Calon Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, bersama pasangannya Cik Ujang ( HD-CU)melantik 27  tim Keluarga dan relawan untuk tiga wilayah sekaligus yakni, wilayah Prabumulih, Pali, dan Muara Enim.

 Acara pelantikan disambut antusias ribuan  relawan yang memadati   Hall Siang Malam, Kelurahan Cambai, Kota Prabumulih .


 Herman Deru dalam arahannya menekankan pentingnya peran relawan dalam menyukseskan visi dan misi HD-CU untuk Sumatera Selatan.


 "Kita berada di sini bukan hanya untuk memenangkan sebuah kompetisi politik, tetapi untuk membawa perubahan nyata bagi Sumatera Selatan. Tim relawan HD-CU memiliki tugas mulia untuk menyebarkan semangat perubahan ini ke seluruh pelosok daerah. Saya yakin dengan kerjasama dan kerja keras kita semua, kita bisa mewujudkan Sumsel yang lebih sejahtera dan berkeadilan," ujar Herman Deru bakar semangat pendukungnya.


Herman Deru juga mengingatkan para relawan akan tanggung jawab besar yang mereka emban. "Relawan adalah garda terdepan kita. Kalian adalah suara HD-CU di tengah masyarakat. Jadilah contoh yang baik, kenalkan program-program kita, dan buktikan bahwa HD-CU hadir untuk kesejahteraan semua lapisan masyarakat di Sumsel," tambahnya.



Ketua Tim Pemenangan HDCU Kota Prabumulih ,Indra Gunawan mengatakan kegiatan yang dihadiri sekitar 1200 orang ini sebagai ajang silaturahmi dan soliditas sesama tim HDCU untuk Prabumulih,Muara Enim dan Pali.


Lanjutnya, Relawan ini akan mensosialisasikan HD-CU ke masyarakat luas. Kita akan memperkenalkan Herman Deru dan Cik Ujang, serta program-program unggulan mereka yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel.


" Tak kenal maka tak sayang, maka kita sesama tim harus saling kenal mengenal dulu , baru bisa mewujudkan kemenangan HDCU dalam kontestasi Pilgub Sumsel  27 Nopember mendatang," terang saat wawancara dengan Wartawan disela-sela kegiatan.


Ketua tim pemenangan Deru Prabumulih tiga periode ini menargetkan perolehan suara HDCU hingga 80 persen suara.


" Ya jika periode lalu kita dapat 68 persen suara , tahun ini kita targetkan kemenangan 80 persen suara,kita optimis mengingat survey HDCU terus mengalami peningkatan akhir-akhir ini," beber Indra.


Indra berharap agar simpul Relawan tetap solid dan kompak  dalam menjaga silaturahmi agar kemenangan HDCU dapat terwujud.


" Tetap kompak dan berpolitik lah dengan santun, untuk mengantarkan HDCU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2025-2030 mendatang," pungkasnya.


 Selain mempertebal semangat relawan HD-CU, pelantikan ini juga mempertegas kian besarnya dukungan dari akar rumput terhadap pasangan Herman Deru dan Cik Ujang menuju 2 periode kepemimpinan Herman Deru dalam mewujudkan Sumatera Selatan menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar