News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mawardi Yahya : Beri kesempatan Saya Untuk Mengabdi Bangun Sumsel Secara Menyeluruh

Mawardi Yahya : Beri kesempatan Saya Untuk Mengabdi Bangun Sumsel Secara Menyeluruh



SRIWIJAYANEWS | Prabumulih --Calon Gubernur Sumsel periode 2025-2030 Mawardi Yahya yang berpasangan dengan  RA Anita Noeringhati atau di singkat Matahati, menggelar silaturahmi bersama tim pemenangan Kota Prabumulih.


Acara yang di hadiri ratusan pendukung " Matahati  " dipusatkan di Gedung ,Karoline, Majasari ,Prabumulih Selatan ini dihadiri juga Mantan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Anggota DPRD Partai Gerindra Propinsi Sumsel terpilih Ahmad Wazir Noviadi (Ovi) dan Anggota DPRD Gerindra Kabupaten OI, Hernawan.


Soal bekal untuk maju di kontestasi Pemilihan Gubernur 27 Nopember mendatang tak perlu diragukan lagi. Wakil Dewan Pembina  DPP Partai Hanura ini telah memiliki pengalaman baik di dilegistatif maupun di kursi eksekutif.


" Saya pernah menjabat Ketua DPRD OKI dua periode , Bupati Kabupaten OI dua periode dan terakhir sebagai Wakil Gubenur Sumsel ," ungkap Mawardi  dihadapan ratusan pendukungnya.


Mawardi menyebut bahwa  Sumsel mempunyai perjalanan panjang dan telah dipimpin oleh beberapa pemimpin yang hebat,  mulai dari Rosihan Arsyad, Ramli Hasan Basri,Alex Nurdin dan Herman Deru.

" Alhamdullilah Sumsel mengalami banyak kemajuan," ujarnya.

Lanjutnya, menjadi seorang wakil gubernur hanya menjadi seorang pengganti saja ketika gubernur berhalangan  dan  hanya bisa memberikan masukan kepada gubernur tanpa bisa memutuskan kebijakan untuk membangun Sumsel .

" Saya ingin membangun Sumsel secara menyeluruh, Ingin mengembalikan masa kejayaan olahraga Sumsel lewat Sriwijaya FCmembantu ponpres dan berobat gratis , karena itu berikan kesempatan kepada saya untuk mengabdi memajukan Sumsel  lebih baik lagi," tegasnya.


Lebih jauh Mawardi mengungkap bahwa keinginan dirinya untuk maju sebagai calon gubernur Sumsel periode 2025-2030 semata-mata  hanya untuk pengabdian disisa usia.


" jadi bukan untuk kepentingan pribadi atau keluarga saya, di usia 67 tahun ini saya ingin mengabdikan diri sisa sisa  usia agar Sumsel jaya seperti dahulu lagi," pungkasnya.


Sementara itu,Ketua Tim pemenangan  " Matahati " Prabumulih ,H Amin Nur menegaskan bahwa diri nya bersama tim pemenangan akan berjuang sepenuhnya untuk memenangkan Mawardi Yahya  - RA Anita Noeringhati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel peroliode 2025-2030 mendatang.


" Kita menargetkan kemenangan Matahati di Prabumulih diangka 60 persen," kata H Amin Nur kepada Wartawan, Kamis (04/07).(@dit)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar