News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD Prabumulih Dukung Aksi LAKRI Menolak Pungli Di Sekolah

Ketua DPRD Prabumulih Dukung Aksi LAKRI Menolak Pungli Di Sekolah


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih,-  Ketua DPRD kota Prabumulih Sutarno SE M IKom,mengapresiasi aksi unjuk rasa Ormas LAKRI yang menolak adanya pungutan liar  disekolah mulai dari tingkat SD hingga SMTA sederajat didepan Kantor DPRD Prabumulih  pada ,  Selasa (14/5/2024).

Hal tersebut disampaikan  Sutarno saat temui peserta aksi ormas LAKRI. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada LAKRI telah menyampaikan keluhan masyarakat kota Prabumulih tentang pungutan liar di sekolah ke kantor DPRD.

Usai mediasi di luar gedung dengan LAKRI, Ketua DPRD mengajak LAKRI untuk masuk ke dalam gedung DPRD guna membahas keluhan dari para peserta aksi melalui perwakilannya.

“Terima kasih teman-teman dari LAKRI karena telah menyampaikan aspirasi dan telah memberi tahu bahwa pada hari ini tanggal 14 mei 2024 telah datang terkait surat yang telah disampaikan oleh pihak LAKRI beberapa hari yang lalu,” katanya.

Dalam sambutannya pula, Sutarno pun menyatakan sikap sangat mendukung apa yang disampaikan oleh pihak LAKRI.

“ Kami sangat mensupport apa yang menjadi aspirasi kawan-kawan LAKRI sebagai kontrol saat penerimaan siswa baru di sekolah,” tegasnya.

Kemudian Ketua DPRD juga mempersilahkan agar pihak LAKRI menyampaikan semua tuntutan dan keinginan terhadap pihak DPRD atas semua keluhan dari pihak LAKRI.

Seusai mendengarkan hal tersebut Ketua DPRD, perwakilan Dinas Pendidikan kota Prabumulih dan LAKRI sepakat menandatangani notulen atau hasil rapat yang diputuskan.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar