News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres PALi Hadiri Launching Festival Sagarurung

Kapolres PALi Hadiri Launching Festival Sagarurung

 


SRIWIJAYANEWS | PALI, AKBP Khairu Nasrudin, SIK MH menghadiri langsung pembukaan Festival Sagarurung, Kamis (25/7/2024) bertempat di Lapangan Sepak Bola Gelora November, Komperta Pendopo, kecamatan Talang Ubi.


Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten PALI, melalui Dinas Koperasi dan UKM itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-77 tahun 2024.


Saat diwawancarai media ini, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H didampingi Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya, ST menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Hukum PALI untuk tetap bersama-sama mensukseskan acara ini.Marilah kita bersama-sama untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif," ajak pejabat nomor satu di jajaran Polres PALI.


Sementara itu tak lain hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat penting, diantaranya Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UMKM RI, Ahmad Zabadi, SH, MM, Kepala Dinas Koperasi Provinsi Sumatera Selatan, Ir. H. Amirudin, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten PALI, Kartika Yanti, SH, MH, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H, serta berbagai pejabat lainnya, tokoh masyarakat, dan tamu undangan serta lainya.


Acara dimulai dengan penampilan dari Smenew Band dan Duo Singer Senjang, serta Tari Tepak Serapat Serasan yang memukau para hadirin. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Jajang, SHI., acara dilanjutkan dengan sambutan dari Sekda Kabupaten PALI, Kartika Yanti, SH, MH, yang mewakili Bupati PALI.


“Atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten PALI, kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan, khususnya Kepala Deputi Bidang Perkoperasian, Ahmad Zabadi, SH, MM, beserta jajarannya.Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana promosi dan penggerak pemberdayaan usaha mikro serta ekonomi berbasis kerakyatan dan kearifan lokal,' ujar Kartika Yanti.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian berbagai penghargaan dan bantuan, termasuk KUR Subsidi Bunga 0%, bantuan peralatan produk UMKM PALI, penghargaan untuk Kades Berprestasi Tingkat Nasional, pembagian 3000 sertifikat tanah, serta simbolis pembagian laptop dan motor untuk tenaga PKH.


Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UMKM RI, Ahmad Zabadi, juga menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten PALI.


“Kami mengapresiasi Pemerintah Kabupaten PALI melalui Dinas Koperasi dan UKM serta seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini.


 Partisipasi dalam kegiatan ini adalah peluang untuk memperluas kemitraan dan memperkaya wawasan atas dinamika pasar. Kami berharap para pengurus dan anggota koperasi selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam meningkatkan kualitas koperasi,” ujarnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar