News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Babat Ari Meidiansyah Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Kades Babat Ari Meidiansyah Raih Penghargaan Tingkat Nasional

 


PALI- Patut jadi contoh Kepala Desa satu ini, pasalnya di acara Peringatan Hari Koperasi Nasional Yang ke-77 Dan Pestival Sagarurung ke-lll kab. PALI, Mendapatkan Penghargaan yang begitu membanggakan warga PALI. 


Ari Meidiansyah, F., SPd MPd, kepala desa Babat Kecamatan Penukal Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, menerima penghargaan dan Bantuan, Kades berprestasi tingkat Nasional, karena sudah berhasil mendamaikan konflik antar warganya. 


Penghargaan itupun di serahkan langsung oleh Seketaris Daerah Kab.PALI Ibu. Kartika Yanti, SH, pada Kamis 25/07/24 di lapangan Gelora 10 November. 


Penghargaan itu diberikan kepada kepala desa Babat itu karena telah penyelesaian konflik warga di wilayahnya serta menciptakan keadaan yang damai, aman, dan sadar hukum untuk warganya. 


Dalam hal ini, Ari Meidiansyah, F., SPd MPd, selaku kades yang menerima Penghargaan tersebut memaparkan"Saya sangat berterimakasi kepada masyarakat saya Desa Babat, Yang telah sadar bahwa perdamaian lebih baik daripada jalur hukum.Dan saya sangat bangga terhadap warga saya yang sangat sadar terhadap hukum" Paparnya.


Dan saya juga Berterimakasih kepada Bupati PALI bpk. Ir. H. Heri Amalindo, MM, yang telah membina kami dengan sangat baik"tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar